PT Toba Pulp Lestari Bantu Pembangunan Rumah Ibadah GBI di Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

PT Toba Pulp Lestari Bantu Pembangunan Rumah Ibadah GBI di Parapat

Senin, 31 Januari 2022

(Image/Gambar) : Pihak PT TPL saat menyerahkan bantuan.


Simalungun - Sumutpos.id : PT Toba Pulp Lestari  kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama umut beragama dengan menyerahkan bantuan 10.000 batu bata untuk Pembangunan Rumah Ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sosorsaba Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun


Bantuan batu bata tersebut diserahkan Manager Community Developmet, PT Toba Pulp Lestari, ( Tbk ) Ramida Siringoringo diwakilkan Santo Marbun didampingi Defrina Rajagukguk Admin Sektor Aek Nauli dan diterima langsung Pendeta, Anggiat Simanjuntak STh, Senin ( 31/01/ 2022),


Manager Community Developmet, PT Toba Pulp Lestari Ramida Siringoringo dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bantuan ini merupakan program sosial bagi masyarakat sekaligus bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.


“Semoga dengan bantuan yang kami sampaikan ini, kiranya dapat membantu pembangunan Rumah Ibadah Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Sosorsaba Parapat ini dan semoga Tuhan melimpahkan RahmatNya,” ungkap Ramida.


Kita berharap agar bantuan ini dapat di pergunakan untuk pembangunan Gereja dengan baik. Sehinga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan ketika beribadah," kata Ramida.


Sementara itu, Pendeta Anggiat Simajuntak STh mengucapkan terima kasih kepada manajemen Perusahaan PT Toba Pulp Lestari atas bantuan material yang diserahkan ke Gereja Bethel Indonesia ( GBI ) Sosorsaba Parapat.


"Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi jemaat kami, dan kami juga mendoakan seluruh jajaran dan petinggi mau pun staf PT Toba Pulp Lestari selalu diberikan kesehatan dan Tuhan selalu memberkati kita semua ,Amin," ujar Pdt Anggiat. (Red-SP.ID/FIS)