Polisi Sahabat Anak, Kapolres Batu Bara Menghibur Anak Yang di Vaksin 6 Sampai 11 Tahun di SD 13 Desa Binjai Baru dan Sekolah MIS Fatahillah Sei Balai -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polisi Sahabat Anak, Kapolres Batu Bara Menghibur Anak Yang di Vaksin 6 Sampai 11 Tahun di SD 13 Desa Binjai Baru dan Sekolah MIS Fatahillah Sei Balai

Wednesday, January 19, 2022

 

(Image/Gambar) : Polisi Sahabat Anak, Kapolres Batu Bara Menghibur Anak Yang di Vaksin 6 Sampai 11 Tahun di SD 13 Desa Binjai Baru dan Sekolah MIS Fatahillah Sei Balai

Batu Bara - Sumutpos.id :  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara turun langsung ke Sekolah Dasar Negeri 13 Desa Binjai Baru, Kecamatan Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun di dua sekolah yang berada di Kabupaten Batu Bara. Selasa (18/01/2022).

Menurut Informasi yang didapat dari Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Abdi Tansar, SH., mengatakan Bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H.,M.H., bersama PJU Polres Batu Bara melakukan pengecekan vaksinasi anak usia 6 s/d 11 Tahun di Sekolah Dasar Negeri 13 yang berada di Desa Binjai Baru dan juga menghibur Anak anak yang mau di Vaksin.

Memang Layak dijuluki sebagai Polisi Sahabat Anak yang beberapa bulan yang lalu di dapatkan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H dari Kak Seto Mulyadi yang salah satu Tokoh Nasional Anak.

Keperdulian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H Vaksinasi Anak Usia 6 sampai 11 Tahun di Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga meninjau 2 (DUA) Sekolah Dasar yakni SD Negeri 13 Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar langsung monitoring Sekolah MIS Fatahillah, Desa Tanah Timbul, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara." Ungkapnya.

"Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga memberikan hiburan kepada anak yang akan divaksin, dengan membagikan roti kepada anak - anak yang sudah di vaksin. Serta menghimbau kepada orang tua / wali murid untuk membawa dan mendampingi anaknya vaksin." Sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Candra, S.H.,M.M., Kabagren Polres Batu Bara Kompol D. Sihotang, S.H.,M.H., Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat dan Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Abdi Tansar, SH., beserta Personil Polsek Labuhan Ruku.

Diakhir acara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H juga menghimbau kepada masyarakat dan wali murid yang hadir di lokasi vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)