Management Dan SP-BUN PTPN-4 Sukses Selenggarakan PKB Periode 2022-2023 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Management Dan SP-BUN PTPN-4 Sukses Selenggarakan PKB Periode 2022-2023

Monday, January 3, 2022

(Image/Gambar) : Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Management Dan SP-BUN PTPN-4 Periode 2022-2023 terselenggara dengan Sukses, acara ini diselenggarakan di Bandung (15-17) Desember 2021.

Medan - Sumutpos.id :

PTPN IV bersama Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) menyelenggarakan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2022-2023 di Bandung pada tanggal 15-17 Desember 2021 lalu.


Turut hadir dalam acara tersebut yakni, Board of Management PTPN IV, Direktur Sucipto Prayitno didampingi SEVP Operation I Fauzi Omar, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim. Juga hadir Ketua Umum SP-BUN PTPN IV Muhammad Iskandar dan Sekjend SP-BUN Deni Candra Iskandar beserta seluruh pengurus SP-BUN PTPN IV.


Dalam pidatonya, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, ini adalah salah satu bentuk kedewasaan dari diri, dan kita semua mengetahui posisi kita di perusahaan ini. "Kalau saat berunding kita duduknya saling berhadapan, itu hanya kepentingan komunikasi agar terjalin dengan baik, kembali dari sini kita di posisi yang seiring berjalan, dan itulah yang membawa perusahaan ini menuju lebih baik lagi dan kita menjadi manusia yang amanah.


Karena saya dan BoM yang lain, serta saudara sekalian telah diamanahkan oleh pemegang saham dan juga dimaknai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk mengelola perusahaan ini sesuai tujuan yang dicanangkan," ucap Sucipto Prayitno. 


Dirinya juga menambahkan bahwa, agar semua mencari jalan terbaik yang tercepat dan efisien untuk menjadikan PTPN IV ini menjadi perusahaan perkebunan yang terbaik di Indonesia.


"Saya pastikan bahwa manajemen akan memberikan kepada kita semua yaitu bekerja dengan aman, dengan nyaman dan memperoleh kesejahteraan yang sepadan sesuai kekuatan dari perusahaan. Ingatkan kami dari manajemen apa saja yang kurang cepat atau kurang perhatian untuk apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ungkapnya lagi. 


Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Ketua Umum SP-BUN PTPN IV mengatakan, perundingan PKB berlangsung dalam semangat kebersamaan antara SP-BUN dan Manajemen PTPN 4 untuk mengawali transformasi di PTPN group khususnya PTPN 4 agar memastikan keberlangsungan PTPN 4 serta menyongsong masa-masa akan datang yang lebih baik dengan tetap berpedoman terhadap motto SP-BUN "Perusahaan Sehat Karyawan Sejahtera".


Pada kesempatan itu Sekjend SP-BUN PTPN IV Deni Candra Iskandar berkomentar, Perundingan dari awal sampai akhir berjalan lancar dan kondusif, baik dari Pihak SP-BUN dan Manajemen punya kesamaan Misi yakni untuk keberlangsungan Perusahaan dan mendukung "Program Perusahaan demi kemajuan dan Kejayaan PTPN IV". 

(Red-SP.ID/Ril.SPB4).