Syukuran Tahun Baru Pemkab Simalungun, Sejumlah Wartawan Tidak Diijinkan Masuk -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Syukuran Tahun Baru Pemkab Simalungun, Sejumlah Wartawan Tidak Diijinkan Masuk

Senin, 03 Januari 2022

(Image/Gambar) : Syukuran Tahun Baru, Pemkab Simalungun Sejumlah Wartawan Tidak Diijinkan Masuk


Simalungun - Sumutpos.id : - Ada apa dengan pihak Pemkab Simalungun, saat merayakan Syukuran Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan dirumah Dinas Bupati Simalungun tepatnya  diwilayah 

Berada diwilayah Kecamatan Raya Senin (3/01/2022) sekira pukul 11:00 WIB. Sayangnya acara tersebut kabarnya dikususkan untuk Prokompinda. 


Sehingga  melarang sejumlah wartawan yang saat itu hendak melakukan tufoksinya sebagai jurnalis akan tetapi tidak diijinkan Masuk kedalam kawasan rumah Dinas Bupati Simalungun yang mana Acara Sukuran Tahun Baru 2021-2022 tersebut dilaksanakan.


Sejumlah awak media yang tergabung dalam payung Iwaras Ikatan Wartawan Asal Raya Simalungun itu pun harus mengurungkan niatnya untuk melakukan liputan diwilayah dimaksud. 


Apa sebab saat sejumlah wartawan dimaksud tersebut, hendak masuk kedalam Kawasan Rumah Dinas Bupati Simalungun dihalangi oleh sejumlah pertugas Satpol PP Pemkab Simalungun dengan alasan bahwa pihaknya diperintahkan oleh pihak Protocol Acara Sukuran Tahun Baru. 


Untuk tidak mengijinkan para wartawan masuk dan melakukan tugasnya pada acara tersebut itu ada apa dengan Acara Sukuran Tahun Baru 2022 yangbdi selenggarakan Pemkab Simalungun. (Red-SP.ID/Team01)