Kembali Patroli Skala Besar Gabungan Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat & Kodim 0203/LKT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kembali Patroli Skala Besar Gabungan Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat & Kodim 0203/LKT

Minggu, 02 Januari 2022

(Image/Gambar) : Kembali Patroli Skala Besar Gabungan Yonif 8 Mar Bersama Polres Langkat & Kodim 0203/LKT


Langkat - Sumutpos.id : Guna memastikan tidak ada kerumunan massa dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di pergantian tahun baru 2022 ini, Batalyon Infanteri 8 Marinir yang dipimpin oleh Lettu Mar Esau Lucky Yahya Frisahn Wadanki D Yonif 8 Mar kembali melaksanakan Patroli gabungan pergantian tahun baru bersama Polres Langkat dan Kodim 0203/LKT di wilayah Kab. Langkat Sumatera Utara. Minggu (02/01/2022). 


Sebelum melaksanakan patroli gabungan dilaksanakan apel pemberangkatan pengamanan pergantian tahun baru 2022 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat Kompol Aries Fianto, S. Sos., didampingi oleh Lettu Mar Essau Lucky Yahya Frisahn di lapangan Jananuraga Polres Langkat. 


Meskipun ditengah guyuran hujan, tetap tidak menyurutkan semangat petugas gabungan dalam melaksanakan patroli di wilayah Langkat. Rute patroli start dari Polres Langkat di jln. Proklamasi menuju jln. Medan-Banda Aceh, jln. Hangtuah kemudian dilanjutkan menuju Pos Pam Sei Karang di jln. Lintas Sumatera dengan melaksanakan pengecekan data jumlah pengguna jalan yang telah dilakukan Vaksin. rombongan juga melakukan inspeksi di Gereja HKBP Moria Stabat dan Gereja HKBP Stabat Ressort Stabat kemudian bergerak kembali ke Mako Polres Langkat. 


Pelaksanaan Patroli Gabungan berjalan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/TeamBB)