Kabag Tapem Bersama Tim Meninjau Lokasi Pertapakan Jembatan Sungai Oya Kec. Lolofitumoi Kab. Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kabag Tapem Bersama Tim Meninjau Lokasi Pertapakan Jembatan Sungai Oya Kec. Lolofitumoi Kab. Nias Barat

Wednesday, January 19, 2022

 

(IMage/Gambar) : Kabag Tapem Bersama Tim Meninjau Lokasi Pertapakan Jembatan Sungai Oya Kec. Lolofitumoi Kab. Nias Barat 

Nias Barat - Sumutpos.id : Kabag Tapem Ya'atulo Zalukhu, S.AP, Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd.,MM dan Kabid PSDA PUPR Nias Barat Yarman Gulo, SE beserta tim meninjauan lokasi ke dua pertapakan pembangunan jembatan sungai Oyo--Senin (17/1/22)



Saat ini, diketahui bahwa sudah 2 lokasi pertapakan pembangunan Jembatan Sungai Oyo telah dihibahkan oleh masyarakat setempat.




Lokasi pertama berkisar 3 meter dari posisi jembatan semula ke arah Hulu Sungai dan lokasi kedua berkisar 30 meter dari Jembatan ke arah muara sungai Oyo.



Walaupun sebelumnya pembebasan lahan pertapakan Pembangunan Jembatan Oyo tersebut sempat mengalami berbagai kendala. Namun dengan berbagai usaha yang ditempuh Pemkab. Nias Barat dalam hal ini Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan juga kesadaran masyarakat setempat akan kepentingan umum, pertapakan jembatan dimaksud telah mendapat titik terang. (Red-SP.ID/FH)