Serah Terima Jabatan Di Kejari Simalungun Berlangsung Sederhana Namun Hikmat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Serah Terima Jabatan Di Kejari Simalungun Berlangsung Sederhana Namun Hikmat

Tuesday, December 7, 2021

 

(Image/Gambar) : Suasana Serah Terima Jabatan

Simalungun - Sumutpos id : Kejaksaan Negeri Simalungun hari ini Senin 06/12 mengadakan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan bertempat di aula kantor Kejari Simalungun. Fitriyani, SH yang sebelumnya menjabat Kasidatun Kejari Simalungun selama 5 1/2 Th dipindahkan ke Binjai sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejari Binjai. Astri Heiza Melissa, SH, MH sebelumnya menjabat Kasubagbin di Kejari Tebing Tinggi dipindahkan ke Kejari Simalungun untuk menjabat sebagai Kasidatun. Setelah Kajari dan semua Kepala Seksi mengambil tempat di aula maka acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang langsung disusul dengan mars Corps Adhyaksa.


 Selanjutnya pembacaan SK Jagung Ttg Pemberhentian dan Pemindahan Pegawai dari Jabatan Struktural di Kajari Simalungun dan pengangkatan sebagai pejabat struktural di Kejari Binjai untuk Fitritani, SH. Demikian juga  SK Jagung untuk Astri Heiza Melissa, SH, MH diberhentikan sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan/Kasubbagbin di Kejari Tebing Tinggi  dipindahkan ke Kejari Simalungun sebagai Kasidatun. SK untuk kedua pejabat srruktural ini  dikeluarkan oleh Jagung pada 29/10/21. Kemudian pembacaan kata pelantikan dari Kajari Simalungun Bobby Sandri, SH, MH kepada Kasidatun baru lalu serah terima jabatan Kasidatun dari pejabat lama kepada pejabat baru.


 Kajari Simalungun Bobby Sandri dalam kata sambutannya secara singkat menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama Fitriyani, SH atas integritas yg baik selama ini dan semoga integritas  yang lebih baik pula di tempat tugas baru dan selamat bergabung di Kejari Simalungun kepada Astri Heiza Melissa, SH, MH dan semoga bekerja dengan integritas yg maksimal. Setelah ditutup doa secara Islam dilanjut dengan ucapan selamat dan pemberian cenderamata kpd ibu Fitriani, SH. Kemudian kata-kata perpisahan kepada pejabat yang pindah dan sambutan selamat datang kepada pejabat yang baru datang.

Kasidatun baru dengan singkat menyampaikan , " terimakasih kepada Kajari Simalungun dan semua jajaran, selama lima setengah tahun saya di Kejari Simalungun merasa sangat enak bekerja dan bergaul sesama rekan satu corps, dan suka pula dengan enaknya makanan di Simalungun !! Semoga hubungan kita tidak terputus dan saya siap menunggu kedatangan sdr/i di Binjai !!  Paling tidak saya akan sediakan lontong " yang disambut ketawa yang riuh. Setelah acara bincang-bincang bersama Kajari maka acara diahiri dengan foto-fotoan. 


Demikianlah acara berlangsung dalam hikmat dan sangat  sederhana. Macam di bulan puasa saja. Media ini mentampaikan Horas kepada Ibu Fitriyani, SH yang pindah dan Horas kepada Ibu Astri Heiza Melissa, SH, MH yang datang, - (Red-SP.ID/MARS)