Prajurit Petarung Harimau Putih Sambut Para Atlet Dayung Yonif 8 Mar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Prajurit Petarung Harimau Putih Sambut Para Atlet Dayung Yonif 8 Mar

Wednesday, December 8, 2021

(Image/Gambar) : Prajurit Petarung Harimau Putih Sambut Para Atlet Dayung Yonif 8 Mar 


Langkat - Sumutpos.id : Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir memimpin penyambutan kedatangan Atlet Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang menorehkan prestasi gemilang di ajang olahraga air Kasal Cup 2021 Jakarta yang berlangsung di Lapangan Apel Yonif 8 Mar Harimau Putih, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (07/12/2021). 


Sebagai wujud kebanggaan dan bentuk apresiasi, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla memberikan piagam penghargaan kehormatan kepada para atlet Dayung yang berhasil membawa medali emas untuk Yonif 8 Mar tersebut, prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar yang tergabung dalam tim Dayung _Dragon Boat_ tersebut telah menyumbangkan Juara I dan membawa pulang medali Emas pada kelas Dayung _Dragon Boat_ 200m TNI-POLRI di ajang Kasal Cup 2021 lalu. 


Kegiatan diawali dengan penyambutan melewati pasukan yang sudah berjajar dilanjutkan pengalungan bunga oleh Danyonif 8 Mar kepada Koptu Mar Sumarno sebagai tanda ucapan selamat datang dilanjutkan kegiatan pemberian penghargaan kehormatan diakhiri kegiatan foto bersama dan pengucapan selamat oleh seluruh prajurit Yonif 8 Mar. 


Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla dalam sambutannya mengatakan, "Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan selamat datang, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, saat ini kita bisa berkumpul bersama di tempat ini dalam suasana penuh haru dan bahagia menyambut kedatangan para pahlawan olahraga kita prajurit petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar dari medan perjuangan yang telah membawa pulang medali emas dan membawa nama harum Yonif 8 Mar di kancah Nasional, semoga dengan prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan dapat mencetak prestasi-prestasi yang lain di segala _event_," ujarnya. (Tim Media Ksj Pusat/Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)