Penuh Semangat, Prajurit Harimau Putih Laksanakan Senam Menjaga Kebugaran Tubuh -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Penuh Semangat, Prajurit Harimau Putih Laksanakan Senam Menjaga Kebugaran Tubuh

Sabtu, 11 Desember 2021

 

(Image/Gambar) : Penuh Semangat, Prajurit Harimau Putih Laksanakan Senam Menjaga Kebugaran Tubuh

Langkat - Sumutpos.id : Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah derasnya hujan, prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir melaksanakan senam aerobik yang dilaksanakan di Bapra Yonif 8 Marinir, P.Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara.  Jum'at (10/12/2021). 


Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla dipandu oleh instruktur senam yang terlatih mulai dari gerakan pemanasan, inti dan pendinginan dilaksanakan dengan penuh semangat. 


Danyonif 8 Mar mengatakan "Walau sedah hujan deras kegiatan ini kita dapat laksanakan di dalam Bapra tidak mengurangi semangat kita dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit Yonif 8 Marinir agar tetap prima, karena kesehatan syarat mutlak yang harus dimiliki seorang prajurit agar siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya." Ucapnya. 


Kegiatan berjalan dengan penuh kebersamaan lancar dan aman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)