Kapolsek Patumbak Sukseskan Vaksinasi Nasional : Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Patumbak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Patumbak Sukseskan Vaksinasi Nasional : Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Patumbak

Sabtu, 11 Desember 2021

(Image/Gambar) : Kegiatan vaksinasi yang dikawal langsung Polsek Patumbak Polrestabes Medan yang berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang

 

Patumbak - Sumutpos.id : Guna mensukseskan Vaksinasi Nasional, Polsek Patumbak Polrestabes Medan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Kecamatan Patumbak mengadakan kegiatan vaksinasi untuk 300 dosis, Kamis (09/12/2021).
Ditargetkan hingga 15 hari kedepan vaksinasi akan tercapai hingga 80 persen untuk masyarakat Kecamatan Patumbak.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Patumbak dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH MH dikuti sebanyak 300 orang warga Patumbak dengan satu orang vaksinator dari Polda Sumatera Utara Bripka Wisnu.

Serta  pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan prokes ( protokol kesehatan) khususnya 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan Distanching (menjaga jarak).

Kompol Faidir Chaniago SH.MH, kepada awak media, mengutarakan pelaksanaan vaksinasi untuk 300 orang itu sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang melalui Pemerintah Muspika Kecamatan Patumbak.

"Halnya vaksinasi ini juga merupakan tahapan lanjutan dimana sebelumnya jajaran Polsek Patumbak juga sudah mengadakan vaksinasi kepada warga masyarakat, serta untuk itu ditargetkan hingga 15 hari kedepan vaksinasi di Kecamatan Patumbak bisa mencapai 80% (persen),"terang Kompol Faidir Chaniago.

 

(Red-SP.ID/WandaLubis)