Danyonif 8 Marinir Hadiri Undangan Silaturahmi di Pompes Modern Nuur AR RADHIYYAH Langkat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Danyonif 8 Marinir Hadiri Undangan Silaturahmi di Pompes Modern Nuur AR RADHIYYAH Langkat

Selasa, 14 Desember 2021

 

(Image/Gambar) : Danyonif 8 Marinir Hadiri Undangan Silaturahmi di Pompes Modern Nuur AR RADHIYYAH Langkat


Langkat - Sumutpos.id : Mewujudkan tali silaturahim Komandan Yonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri silaturahmi ke salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di daerah Langkat yaitu Ponpes Modern Nuur Ar Radhiyyah yang beralamat di Desa Permatang Tengah, Tanjung Pura, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (13/12/2021)

Kunjungan Danyonif 8 Marinir yang tersebut disambut hangat oleh H. Firmansyah, SE. Mars selaku Ketua Yayasan Ponpes Modern Nuur Ar Radhiyyah. 

Selanjutnya H. Firmansyah, SE. Mars juga menerangkan kegiatan-kegiatan santri yang ada di Ponpes Modern Nuur Ar Radhiyyah ini.

"Terimakasi banyak atas undangan yang luar biasa ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi agar dalam keadaan apapun kita tetap kompak dalam hal kebaikan, serta untuk menumbuhkan rasa keinginan para santri agar memiliki minat untuk menjadi abdi negara di masa depan. Saya juga berharap agar para santri disini bisa menjadi anak yang selalu taat pada orang tuanya, taat pada agamanya berguna bagi nusa bangsanya". Ungap Danyonif 8 Mar.

Sementara itu, H. Firmansyah, SE. Mars menyampaikan, "terimakasih atas kedatangan Danyonif 8 Mar yang telah meluangkan waktunya untuk berkenan hadir datang bersilaturahim ke Ponpes Modern Nuur Ar Radhiyyah pada hari ini dan semoga silaturahmi ini bisa semakin meningkat dan membuahkan berkah kedepannya". (Rahmat Hidayat) (Red-SP.ID/Team01)