Bupati : Khenoki Waruwu Melayat Di Desa Lawelu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati : Khenoki Waruwu Melayat Di Desa Lawelu

Rabu, 15 Desember 2021

(Image/Gambar) : Almarhumah Shinta Debora Gulo bersama bapak Khenoki Waruwu


Nias Barat - Sumutpos.id : Setiba di Nias Barat, usai menghadiri acara penyerahan dokumen DIPA oleh Gubsu Edy Rahmayadi di Medan. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengunjungi rumah keluarga duka di Dusun I Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moro'o, Selasa (14/12/21) malam.



(Image/Gambar) : bupati Nias kunjungi rumah duka Almarhumah Shinta Debora Gulo


Almarhumah Shinta Debora Gulo sudah semaksimal mungkin berjuang bersama keluarganya melawan penyakit yang tengah dideritanya. Bahkah pernah dibawa ke salah satu Rumah Sakit di Medan untuk mendapat pengobatan yang lebih serius pada bulan Juni lalu. Kala itu dibantu dengan Ambulans SOGUNA BAZATO dari Nias Barat sampai di Medan.



Setelah menjalani perawatan kurang lebih selama 2 bulan di Medan. Ia pulang ke Lawelu--Nias Barat kediaman orang tuanya dan sempat bertemu dengan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada bulan Agustus lalu diresepsi pernikahan Adecipta Gulo (Paman dari Almarhumah).



Meskipun telah berjuang untuk mendapat perawatan, karena Tuhan berkehendak lain, Senin sore menuju malam kemarin, 13 Desember 2021 Ia kembali kepangkuan Tuhan yang Maha Kuasa.



Mari berdoa, kiranya almarhumah mendapat tempat terbaik dan keluarga diberi kekuatan. 


(Red-SP.ID/FH)