29 Personil Pematangsiantar yang Berprestasi Dapat Reward -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

29 Personil Pematangsiantar yang Berprestasi Dapat Reward

Monday, December 13, 2021

 

(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK saat memimpin upacara.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK memimpin upacara pemberian reward kepada 29 Personil yang berprestas, di lapangan apel Polres Pematangsiantar, Sumut, Senin (13/12/2021).


Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, penghargaan ini diberikan atas prestasi kinerja, disiplin dan dedikasi, serta loyalitas yang tinggi personil dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksinya masing- masing.sebagaimana hasil sidang dewan wanjak pada hari kamis tanggal 09 desember 2021 yang lalu.


Pemberian penghargaan kepada personel yang berpestasi terdapat 29 personil yakni, 13 personil sat reskrim dengan prestasi berhasil mengungkap kasus kejahatan terhadap jiwa orang yang mengakibatkan meninggal dunia di Jalan Sutomo samping toko aroma.


5 personil satreskoba  berhasil melakukan penggeledahan dan menemukan barangbukti berupa jenis sabu seberat 298 gram di jalan sumber jaya, Kecamatan Siantar Martoba.


2 personil satintelkam, dan berhasil melakukan penggalangan warga masyarakat penggarap dilahan HGU NO 1 PTPN III Kelurahan Bahsorma dan pedagang kaki lima Pasarhoras agar tidak melakukan perbuatan anarkis dan melakukan aksi unras dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.


9 personil bhabinkamtibmas Polsek jajaran  berhasil membawa masyarakat terbanyak pada pelaksanaan vaksinasi selama tahun 202.



Pada kesempatan itu, Kapolres sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan hari ini, jadikan hal ini semakin memacu motivasi untuk bisa lebih mengoptimalkan kemampuan, disiplin dan etos kerja. Keberhasilan tidak akan mampu diwujudkan tanpa kerja keras dan dedikasi tinggi," ucapnya.


Ia juga menyampaikan terima kasih yang peran aktif dalam melaksanakan tugas kepolisian, apa yang telah dicapai saat ini jangan menjadikan kita cepat puas, karena ke depan tantangan tugas polri semakin berat di tengah situasi pandemic covid 19 yang masih belum berakhir. 


Tetap semangat dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal baik dihadapan tuhan yang maha kuasa serta menjadi kontribusi positif bag terpeliharanya kamtibmas di kota pematangsiantar yang kita cintai ini," pungkas Kapolres. (Red-SP.ID/FIS)