Usia 100 Tahun, Bapak Abu Waqafkan Tanah Untuk Madrasah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Usia 100 Tahun, Bapak Abu Waqafkan Tanah Untuk Madrasah

Tuesday, November 9, 2021

(Image/Gambar) : Renovasi dan Pembangunan Pelebaran Musholla Al Jam'iyatul Moqoddimah


Medan - Sumutpos.id : Ahad 07 November 2021 Pukul 08.15 wib. 

Gotong Royong Proses Renovasi dan Pembangunan Pelebaran Musholla Al Jam'iyatul Moqoddimah serta Taman Bacaan Al Qur'an tampak hadir Ketua Persatuan Islam Sumatera ( PIS ) Amrin Nasution, Wakil Ketua Muhammad Khaidir ST beserta relawan dan masyarakat bahu membahu dalam kegiatan di pagi itu. 


Ketua BKM Musholla Al Jamiyyatul Moqoddimah Ustadz Miftah Ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Medan Barat diwakili oleh Babinsa Bapak M.N Lubis hadir menyaksikan gotong royong tersebut 


Renovasi pembangunan Musholla Al Jam'iyatul Moqoddimah serta Taman Bacaan Al Qur'an membutuhkan dana sekitar sekitar 400 juta yang saat ini telah terkumpul 100 juta untuk membangun Madrasah 2 lantai dan Renovasi Musholla. 


"Alhamdulillah berkat kepercayaan masyarakat, organisasi dan beberapa Instansi Pemerintah serta donatur, Renovasi Musholla dalam proses pengerjaan," jelas Muhammad Khaidir ST. 


(Image/Gambar) : Renovasi Yang berlangsung untuk Pelebaran Musholla Al Jam'iyatul Moqoddimah 


Tanah Musholla Al Jam'iyatul Moqoddimah merupakan wakaf dari Bapak Abu Hamidin yang saat ini berusia 100 tahun, mempercayakan proses Renovasi serta surat pelepasan tanah menjadi tanah waqaf kepada Amrin Nasution selaku ketua PIS, beliau berharap tanah waqaf tersebut akan menjadi amal zariyahnya kelak di akhirat buat Bapak Abu Hamidin, jelas Amrin Nasution di hadapan awak Media. 


"Bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam proses Renovasi Musholla dan pembangunan Madrasah dapat menghubungi HP. 082274819160 (Miftah) atau dapat berdonasi melalui No Rekening Donasi :

1150-2040-1159-04 (Bank Sumut) 

BKM Al Jamiyyatul Muqoddimah, jelas Muhammad Khaidir ST, menambahkan 


"Insya Allah proses Renovasi dan Pembangunan Madrasah yang berlokasi di Jalan Pengayoman No 124 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat Kota Medan dapat cepat terlaksana dengan waktu yang singkat, sehingga anak anak dapat belajar tanpa biaya sedikitpun, gratis jelas Amrin.


(Red-SP.ID/ARS)