Tim Sespim Lemdiklat Polri Kunker ke Polres Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Tim Sespim Lemdiklat Polri Kunker ke Polres Pematangsiantar

Kamis, 18 November 2021

 

(Image/Gambar) : Tim Sespim Lemdiklat Polri saat kunker.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Tim Sespim Lemdiklat Polri mengadakan kunjungan kerja  ke Polres Pematangsiantar untuk melaksanakan penelitian tahap II tahun 2021 dalam rangka strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan pimpinan tingkat menengah yang presisi di era 4.0.


Kunjungan kerja tim Sespim Lemdiklat Polri yang dipimpin  Brigjen Pol Atang Heriadi disambut Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK dan Wakapolres Kompol Ismawansa SIK di Polres Pematangsiantar, Kamis ( 18/11/2021) sekira pukul 10.00 WIB.


Setelah dari Mapolres Pematangsiantar, tim Sespim lemdiklat polri selanjutnya menuju Auditorium Universitas Simalungun (USI) Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari dan disambut oleh para responden yaitu tokoh masyarakat, tokoh agama, TNI/Polri, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM, ormas, pengadilan dan kejaksaan Kota Pematangsiantar.


Dalam Sambutannya Kapolres Pematangsiantar menyampaikan, selamat datang kepada tim yang datang dari Lemdiklat Polri untuk melaksanakan tugas di wilayah hukum polres pematangsiantar dalam melaksanakan penelitian tahap II Tahun 2021.


Penghormatan atas kunjungan penelitian Sespimti Lemdiklat Polri di wilayah hukum  Polres Pematangsiantar ini merupakan Kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Instansi Pemerintahan serta seluruh elemen masyarakat menjadikan kota Pematangsiantar masih dalam  aman dan Kondusif," kata Kapolres.


Sementara itu, Brigjen pol Drs.Atang Heriadi selaku ketua tim mengucapkan terimakasih kepada Kapolres pematangsiantar dan Kapolres simalungun dan seluruh peserta yang mengahadiri kegiatan ini," ujarnya.


Adapun kedatangan kami kesini, bertujuan mendeskripsikan kualifikasi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri sebagai lembaga pendidik perwira Polri yang mampu mencetak pimpinan Polri yang unggul dan profesional sesuai kebutuhan organisasi Yg Presisi Di Era 4.0, dan juga mendeskripsikan kualifikasi lulusan Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Sespim Lemdiklat Polri sebagai pemimpin Polri yang unggul, Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sesuai dengan harapan masyarakat," tandas Atang.


Kami berharap, kepada responden yang mengisi quesioner penelitian bisa membawa dukungan bagi Polri untuk mempersiapkan calon Kapolres yang presisi.


Hasil jawaban dari para responden akan diteliti kembali oleh tim konsultan, dimana hasilnya sebagai konsep melalui sidang dewan pendidikan menjadi tema pendidikan Sespim Lemdiklat Polri sehingga  hitungan per detik mempersiapkan calon pimpinan tingkat menengah Sespim Lemdiklat Polri akan membuat tema pendidikan dari hasil tulisan para responden,dilanjutkan dengan pengisian quisioner oleh para para responden/peserta dan pendalaman oleh tim," jelas Atang. (Red-SP.ID/FIS)