Rayon AMPI Medan Baru, Hendri Siong : "Pemuda Harus Bergerak Dan Berkolaborasi" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rayon AMPI Medan Baru, Hendri Siong : "Pemuda Harus Bergerak Dan Berkolaborasi"

Friday, November 5, 2021

(Image/Gambar) :  Kegiatan Perduli Lingkungan dengan Acara Lomba Memancing Sampah Mania Yang Digelar oleh Rayon AMPi Medan Baru

 

Medan - Sumutpos.id : Kegiatan Perduli Lingkungan dengan Acara Lomba Memancing Sampah Mania Yang Digelar oleh Rayon AMPi Medan Baru mendapat apresiasi dari semua pihak. Ketua Kecamatan/Rayon AMPI Medan Baru, Hendri Siong mengaku bahwa kegiatan ini merupakan salah satu arahan dari ketua DPD AMPI Sumut Dr. David Luther Lubis, S.POG dan ketua DPD AMPI Medan, Amas Muda Siregar, dimana kader AMPI harus selalu mendukung program pemerintah dan kader AMPI harus bisa bersinergi dengan instansi pemerintah di sumut dan kota medan. Dalam kegiatan ini adalah ikut sertanya peserta di Kecamatan dan Kelurahan -  Kelurahan Medan Baru dalam rangka kegiatan positif yang menyentuh hati masyarakat dan menciptakan kebersihan lingkungan, Minggu, (31/10/2021).

"Artinya RAYON AMPI MEDAN BARU akan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan kelurahan medan baru dan berbuat baik ditengah masyarakat", pungkas Hendri Siong.

Ketua Rayon AMPI Medan Baru Hendri Siong juga  mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak, baik dari pihak Pemko Medan, Kepolisian, TNI, BPBD, Pramuka, khadijah Saraswati, Satkom Wira Waskita POM AU, PSI, Tokoh Masyarakat Medan Baru.

Camat medan baru, Ilyan Chandra Simbolon menyebutkan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan yg dibuat pihak RAYON AMPI MEDAN BARU dan pihak Kelurahan Babura, pasalnya kegiatan mewujudkan salah satu visi dan misi program Bapak Walikota Bobby Nasution dan Aulia Rahman yakni "MEDAN BERSIH DAN BERKAH".

"sangatlah baik kegiatan ini apa bila dapat terus dilakukan dan diprogramkan dengan berkolaborasi" Ujarnya.

Sementara itu Asisten Pemko Medan, Sofyan menyambut baik kegiatan lomba mancing Sampah Mania jilid 2 ini, karna dengan ada nya ini dapat membuat kebersihan di suatu wilayah di kelurahan.

"jadi kebersihan itu juga harus di ciptakan lewat kerja sama dari masyarakat" tegas Sofyan.

Khadijah saraswati, sangat mendukung kegiatan ini dan selalu siap untuk berkolaborasi dengan pihak manapun untuk menciptakan lingkungan sehat dan bersih. Dan mengatakan "sampah mu adalah tanggung jawabmu, sampahku adalah tanggung jawab ku", Kebersihan juga harus diciptakan lewat kerjasama dari masyarakat adalah sengan membuang sampah pada tempatnya dan tepat waktu pada waktu pengangkatan sampah" ujar Dewi.

 

(Red-SP.ID/SH)