Polres Pematangsiantar Gelar Sertijab 8 Posisi Jabatan Perwira -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pematangsiantar Gelar Sertijab 8 Posisi Jabatan Perwira

Selasa, 16 November 2021

 

(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK saat memimpin upacara sertijab.


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar SIK memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Log, Kasat Intelkam,Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Siantar Timur, di lapangan Mapolres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021) sekira pukul 08.00 WIB.


Dalam amanatnya, Kapolres Pematangsiantar menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya, kta masih diberi kesehatan dan kekuatan pada hari ini sehingga kita dapat melaksanakan upacara penyerahan jabatan Waka Polres, Kabaglog Serta Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Binmas Dan Kapolsek Siantar Timur Polres Pematangsiantar," ungkap Kapolres.


Waka polres pematangsiantar sejak bulan mei 2021 sudah purnabhakti sehingga waka polres mengalami kekosongan selama 6 (enam) bulan dan sarpras masih dibawah naungan kabag sumda, namun setelah adanya perpol nomor 2 / 2021 tentang susunan organisasi dan tata kerja pada tingkat kepolisian resor dan kepolisian sektor sarpras diganti menjadi logistik dan dengan adanya perpol tersebut pimpinan atas menempatkan kabaglog yang baru di polres pematangsiantar, untuk itu saya berharap kepada pejabat baru dapat cepat beradaptasi dengan personil polres pematangsiantar terlebih lebih terhadap lingkungan khususnya kota Pematangsiantar.


pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Pematangsiantar mengucapkan, selamat datang kepada Waka Polres yang baru Kompol Ismawansa SIK, Kabaglog AKP Marhalam Napitupulu, Kasat Reeskrim AKP Banuara Manurung, Kasat intelkam Iptu Arifin Pakpahan, Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol, Kasat Res Narkoba Iptu Rudi Sadar Panjaitan, Kasat Binmas Iptu Jahrona Sinaga, dan Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri Gomgom. Selamat atas jabatan yang dipercayakan negara, kepada bapak dan ibu, semoga semakin eksis dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedepannya," kata Kapolres.


Dia menambahkan, melalui moment sertijab ini kiranya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja, semangat kerja dan kepada seluruh jajaran personil polres pematangsiantar agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra polri karena keberadaan polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian Polri.


Selesai upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru bertempat di Aula Widya Satya Brata, Polres Pematangsiantar. (Red-SP.ID/FIS)