Panitia Natal Oikumene 2021 Kota Pematangsiantar Terbentuk -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Panitia Natal Oikumene 2021 Kota Pematangsiantar Terbentuk

Wednesday, November 17, 2021

Lerisma Sihotang ( Kesra ), Heppy O. Daily Staf Ahli Pemko Pematangsiantar ( Pdt Asborn Manurung M.MIn )


Pematangsiantar - Sumutpos.id : Rapat koordinasi Pemko Pematangsiantar Bersama Berbagai Elemen Kekristenan dikota Pematangsiantar 17 Nopember 2021 di Ruang Data Pemko Pematangsiantar dalam Agenda Pembentukan Panitia Natal Tahun 2021 yang diselenggarakan PGID Kota Pematangsiantar.
Rapat diawali dipimpin  oleh Staf ahli Bidang Pemerintahan Ibu Dra Heppy O. Daily,  Ibu Lerisma Sihotang dari Kesra,  dan Pdt Asborn Manurung dari PGID Kota Pematangsiantar.
Disampaikan PGID Sebagai Wadah untuk menyelenggarakan Natal namun tetap bekerjasama dengan Elemen lainnya Seperti  PGLII, BAMAGNAS, BKAG, PGPI, MUKI, GMKI, PKRMI,  GAMKI, dan  dari Institusi Pemeintah TNI/POLRI dan ormas Kristen Sekota Siantar.

Ketua Pelaksana Pdt Martin Hutabarat MTh, Seketaris umum Horas Sianturi SH, MTh. bendahara Pdt Kepler Bakkara STh. Dari ( PGID )

 

Rapat dimulai Pukul 10.00 Wib menghasilkan
Susunan Kepanitiaan
Ketua Umum : AKBP BOY SUTAN BINANGGA SIREGAR ( Kapolresta  Pematangsiantar  )
Ketua Pelaksana : Pdt Martin Hutabarat MTh dari BKAG .
Seketaris Umum : Pdt Adv. Horas Sianturi SH, MTh dari PGLII.
Bendahara umum : Pdt Kepler Bakkara STh. Dari ( PGID )
Koordinator Ibadah dan Acara :
Pdt Asborn Manurung M.Min ( PGID )
Koordinator  Sosial :  DINsos
Koordinator Massa : Pdt Jhonson Barus STh dari Bamagnas
Koordinator Hiburan : Pdt Timoty Sihotang STh.( MUKI )
Koordinator Publikasi dari GAMKI
Koordinator konsumsi : dari Kemenag
Koordinator Peralatan : dari  PGPI
Koordinator Penerima/ Kolektan dari PMKRI
Koordinator keamanan : Polresta
Koordinator Kesehatan : DINKES
Koordinator Dekorasi : dari Katolik

Para Peserta Rapat dari Berbagai Elemen Kekristenan dan TNI-POLRI.

 

Rapat berjalan cukup kooperatif, sejuk bersahabat, dan demokratis pertanda semakin eratnya rasa persaudaraan dan kerja sama diantara Para Pendeta dan wadah atau elemen kekristenan sekota Pematangsiantar. Kata Lerisma Sihotang Perwakilan dari Pemko Pematangsiantar.

Adapun direncanakan Natal  Oikumene ini akan di perbuat atau dilaksanakan tanggal 27 Desember 2021 di ruangan tertutup atau aula yang akan dipersiapkan panitia.

Ketua Pelaksana Pdt Martin Hutabarat MTh mengatakan Sangat Berterimakasih Kepada PGIID Kota Pematangsiantar yang saat ini Selaku Penyelenggara, dimana dalam rapat ini memberikan Kepercayaan Kepada BKAG selaku Ketua Pelaksana, dan sekretaris umum Pdt Adv. Horas Sianturi SH, MTh dari PGLII. Mari kita Bangun Kerjasama dan Kebersamaan diantara kita, kita Buat Perayaan Natal Tahun 2021  yang masih ada  ditengah Pandemi dengan lebih mengedepankan Rasa peduli dan Berbuat Sosial dalam Perayaan Natal ini, sebutnya dan mengakhiri rapat di tutup dengan doa oleh Pdt Yosua Simatupang dari Bamagnas.

 

(Red-SP.ID/Sam)