Kerjasama CitraLand Helvetia dan KSJ Berbagi Untuk Membangun Investasi Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kerjasama CitraLand Helvetia dan KSJ Berbagi Untuk Membangun Investasi Sosial

Minggu, 07 November 2021

 

Kerjasama CirtraLand Helvetia dan KSJ Berbagi Untuk Membangun Investasi Sosial

HELVETIA - Sumutpos.id : Kerjasama CitraLand Helvetia dengan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ )  Berbagi dengan anak yatim dan yatim piatu serta kaum duafa, merupakan salah satu bentuk untuk membangun investasi sosial.


Perlu diketahui bahwa  Ciputra Group mengembangkan investasi melalui proyek CintraLand Helevetia Kota Deli Megapolitan (KDM) dengan konsep Kota Mandiri yang dilengkapi berbagai fasilitas umum, fasilitas sosial dan ruang terbuka hijau serta infrastruktur dan sanitasi yang moderen.


Karenanya proyek CitraLand Helvetia sebagai Proyek Kota Deli Metropolitan ( KDM ) dengan konsep kota mandiri tidak terlepas juga untuk melakukan kebajikan sosial bekerjasama dengan KSJ.


Hal tersebut  dijelaskan  Rahmat Hidayat selaku General Manager CitraLand Helvetia,  dalam kegiatan Bakti Sosial, Cek Kesehatan dan Pengobatan gratis, serta santunan kepada Yatim dan Yatim Piatu, serta kaum duafa, berupa  paket sembako kepada warga masyarakat sekitar lokasi proyek, Sabtu 06/11 di jalan Pertempuran Nomor 58 Pulo Brayan Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.


CitraLand Helvetia selain bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), juga dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang dan Pemerintah Kecamatan Labuhan Deli dalam rangkaian bakti sosial ini.


Dalam kegiatan  telah disalurkan 200 paket Sembako dan tali asih kepada anak yatim dan Yatim Piatu, serta cek kesehatan gratis bagi 91 orang masyarakat setempat dan 30 orang lainnya ikut donor darah sekaligus mendapat bingkisan dari KSJ dan PMI Kabupaten Deli Serdang.


Atas kegiatan ini, AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH Kapolres Batu Bara selaku pendiri/pembina Utama KSJ dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerjasama antara CitraLend Helvetia, KSJ dan PMI, "Proyek Pembangunan Property ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi pembangunan Sumatera Utara, apalagi dimulai dengan kegiatan Sedekah dan peduli kepada anak anak yatim dan warga sekitar "ujar Kapolres Pejuang duafa ini.


Sebelumnya AKBP Ikhwan Kapolres Batu Bara bersama Rahmat Hidayat GM CitraLand bersama - sama mendonorkan darah di stand PMI 



Ketua Umum KSJ Saharuddin juga turut memberikan apresiasi kepada Ciputra Group yang telah memberi konstribusi bagi pembangunan di Indonesia, " apalagi Investasi ini dikawal dengan pembangunan Investasi sosial bersama KSJ, tentu tidak ada alasan kita untuk tidak mendukungnya " kata Saharuddin.


Turut hadir dalam kegiatan ini DR Henny Ikhwan SPd, MPd, selaku Pembina Kartini KSJ Pusat, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra SH MH  AKP M. Syafii Kasat Binmas Polres Batu Bara, dr Guruh Wahyu Nugraha Ketua Tim Kesehatan KSJ Pusat, Lisa Andriani Tanjung Ketua Kartini KSJ Pusat, Camat Labuhan Deli dan jajaran, para donatur seperti Riduwan (Aten) dan  Hendra,  serta undangan lainnya.


Acara disemangati serta diramaikan oleh Pasukan Bataliyon Infanteri 8 Marinir yang ikut turun langsung kelapangan, acara berlangsung tertib dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red-SP.ID/Team/MIO)