Kapolres Batu Bara, Bantu Ibu Asmawati Pengrajin Kain Songket Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Batu Bara, Bantu Ibu Asmawati Pengrajin Kain Songket Batu Bara

Selasa, 16 November 2021

 

(Image/Gambar) : Kapolres Batu Bara, Bantu Ibu Asmawati Pengrajin Kain Songket Batu Bara

Batu Bara - Sumutpos.id : Sang Pejuang Dhuafa, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Blusukan ke Lokasi di Kediaman keluarga Ibu Asmawati 56 Tahun di Dusun II, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pertumbuhan ekonomi di Masyarakat Batu Bara yang tertinggal, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H didampingi Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, S.H, M.M, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafi'i serta Relawan Komunikasi Sedekah Jumat.


Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H Bersama Rombongan yang berkunjung ke rumah Asmawati Umur 56 Tahun memberikan bantuan Tali Asi dalam bentuk sembako serta Bedah tempat usaha tenun ( atau tempat usaha pembuatan kain songket)


Ibu Asmawati sangat terharu juga berterima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H yang memberikan perhatian dan bantuan serta memasarkan produk buatan Kabupaten Batu Bara, agar dapat menciptakan Lapangan Pekerjaan serta pertumbuhan ekonomi dan pendapat Daerah.


Selama mendirikan Usaha Kain songket Batu Bara, Ibu Asmawati belum pernah mendapatkan bantuan Modal Usaha atau UMKM, oleh karena itu saya pribadi sangat terharu dengan kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H yang peduli terhadap usaha saya dan Kapolres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  juga akan bantu memasarkan Kain songket Batu Bara. (Red-SP.ID/Team01/MIO)