Family Ghatering Oleh Kapolres Serdang Bedagai, Di RM Cyndelaras Firdaus. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Family Ghatering Oleh Kapolres Serdang Bedagai, Di RM Cyndelaras Firdaus.

Selasa, 09 November 2021

(Image/Gambar) : Kapolres Serdang Bedagai memberikan piagam kepada ketua PWI Serdang Bedagai


Medan - Sumutpos.id : Kapolres Serdang Bedagai mengadakan Family Ghatering,pada hari Senin 8/11/2021, di Rumah makan Cyndelaras Firdaus.


Dalam kata sambutannya Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang,di dampingi Kabagop Serdang Bedagai Manulang dan Humas Serdang Bedagai Sopian, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua awak media di dalam menyampaikan materi pemberitaan atas kerjasama nya.


Dalam hal beritaan masalah menangani Covid 19, dan bersyukur Covid 19, di daerah kita jauh menurun nya Covid 19.

(Image/Gambar) : Suasana Kegiatan Acara Family Ghatering Oleh Kapolres Serdang Bedagai, Di Rumah Makan Cyndelaras Firdaus


Dan Kapolres pun minta maaf dimana selama masa menjabat sebagai Kapolres Serdang Bedagai terdapat kesalahan dan kesilapan maklum lah manusia tak luput dari kesilapan ujar Robin.S. 


Dan saya pada jabatan baru di BNN Sumut. Walaupun saya berpindah tugas tapi,saya harus menjalin hubungan kerja sama dengan awak media di Sergai, Batu Bara dan wartawan unit Poldasu.


Mengharapkan kepada awak media,walaupun saya Kapolres Serdang Bedagai ini, tolonglah kerja sama tetap terjalin,ungkap nya.


Kapolres Serdang Bedagai memberikan piagam kepada ketua PWI Serdang Bedagai dan tokoh yang di tua kan di Kapolres Serdang Bedagai.


(Red-SP.ID/My.Tanjung)