Diwilkum Polresta Deliserdang Tidak Boleh Kalah dari Aksi Kejahatan "Tegas Kombes Pol Yemi Mandagi.S.I.K -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diwilkum Polresta Deliserdang Tidak Boleh Kalah dari Aksi Kejahatan "Tegas Kombes Pol Yemi Mandagi.S.I.K

Wednesday, November 3, 2021

(Image/Gambar) : Kepolisian Resort Deliserdang  Polda Sumut, bapak Kombes Pol Yemi Mandagi.S.I.K

 

Deliserdang - Sumutpos.id : Kepolisian Resort Deliserdang  Polda Sumut, "Tidak boleh kalah dengan Aksi tindak pidana kejahatan maupun kriminal, Hal yang menyangkut pada umumnya  Kamtibmas serta meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Hal itu ditegaskan dari penyampaian, Kombes Pol Yemi Mandagi.S.I.K. Kapolresta Deliserdang  Saat Mengikuti Anev rutin di Aula Tri Brata Mapoldasu Senin (01/11/2021).

Kombes Pol Yemi Mandagi S.i.k mengemukakan, Polresta Deliserdang beserta jajarannya tidak boleh kalah dengan aksi Tindak Pidana kejahatan maupun kriminal, bila melanggar Hukum di wilkum-nya Polresta Deliserdang.

"Hal-nya lagi jika ada ulah dari premanisme yang sudah mengganggu Kamtibmas dan meresahkan masyarakat, "Akan segera kita bersihkan para premanisme. Lanjutnya kita gulung dan tangkap, "tegas Beliau.

Hal tersebut, "Kapolresta Deliserdang meminta kepada seluruh jajarannya, Terkhususnya Satreskrim Polresta Deliserdang, Sebagai Komando Kasatreskrim Kompol Dr Muhamad Firdaus Sik MH, agar atensi terhadap situasi yang sedang terjadi, di mana masyarakat membutuhkan kehadiran Kepolisian dengan penanganan perkara yang  baik serta profesional.

Kemudian, "Kombes Pol Yemi, mengingatkan kepada jajarannya dan masyarakat untuk tidak lengah dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, "Walau pun Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deliserdang sudah memasuki level 1, "Namun diminta Prokes (protokol kesehatan) jangan di abaikan tetap jauhi dari kerumunan yang dapat memicu penyebaran virus Corona. Halnya juga guna untuk memutuskan mata rantai Covid-19. Selalu memakai masker serta mencuci tangan." terang Beliau.

Lanjutnya Beliau mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, ketika berkendaraan di jalan serta para pengendara baik yang hendak memarkirkan kendaraan sepeda motor-nya, tidak hanya mengandalkan kunci manual saja, " Gunakanlah selalu kunci Ganda agar kendaraan yang sudah terparkir tetap aman dan baik." ujar orang nomor satu di jajaran Polresta Deli serdang.

Disamping itu kata Kombes Pol Yemi. "Masyarakat tidak perlu khawatir sekarang, karena Kepolisian kini memiliki aplikasi Dumas Presisi serta layanan Hotline 110. "Kami akan memberikan bantuan yang maksimal kepada warga masyarakat khususnya DeliSerdang. "akhir tandasnya Kombes Pol Yemi. Mandagi S.I.K.  


(Red-SP.ID/WandaLubis)