Wakil Walikota Pematangsiantar Saksikan Latihan Pertempuran (YTP) Raider 100/PS TA 2021 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Walikota Pematangsiantar Saksikan Latihan Pertempuran (YTP) Raider 100/PS TA 2021

Kamis, 28 Oktober 2021

 

(Image/Gambar) :  Wakil Walikota Togar Sitorus SE saat menyaksikan latihan pertempuran (YTP) Raider di Kecamatan Dolok Panribuan.

Pematangsiantar- Sumutpos.id : Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus SE turut serta menyaksikan latihan pertempuran (YTP) Raider 100/PS TA 2021, di Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sumut, Selasa (26/10/2021).


Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM Putranto, S.Sos dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua para peserta latihan YTP Raider 100/ PS yang telah selesai melaksanakan kegiatan YTP tanpa ada masalah ataupun hambatan dengan penuh antusias. Latihan yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar,aman dan sukses.


Dimana harapan kedepannya melalui latihan ini kita selalu dapat menjaga profesionalisme sebagai kekuatan pertahanan matra darat. 


Pada acara tersebut Wakil Walikota Pematangsiantar Togar Sitorus juga menyampaikan, dengan dilaksanakannya latihan bersama ini dapat kiranya dapat meningkatkan kemampuan prajurit TNI AD dalam pelaksanaan tugas operasi untuk menjaga keamanan NKRI.


Tampak Hadir pada acara tersebut, Danpuslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, Panglima Kodam (Pangdam) I/I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin, Komandan  Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, Danrindam I/BB Kolonel Inf Waston Purba, SIP, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, dan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani. (Red-SP.ID/FIS).