Dua Organisasi, Kompak dari Ayahanda sampai ke Bromo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dua Organisasi, Kompak dari Ayahanda sampai ke Bromo

Saturday, October 30, 2021

(Image/Gambar) : saling berbagi di hari Jum'at Berkah dengan jamaah Masjid Istiqomah Jl Ayahanda

 

Medan - Sumutpos.id : Tepat jam 11.45 wib, enam Wanita datang penuh semangat ke rumah salah satu pengurus Organisasi Generasi Anti Narkotika Nasional ( GANN ) dengan seragam lengkap. Medan 29 Oktober 2021

Enam wanita tersebut kecanduan untuk saling berbagi di hari Jum'at Berkah dengan ratusan Paket Nasi Ayam goreng siap dibagikan ke jamaah Masjid Istiqomah Jl Ayahanda sebelah RS. Royal Prima Kota Medan setelah selesai sholat jum'at.

Di sisi lain, telah bergerak cepat dari organisasi keislaman Persatuan Islam Sumatera (PIS) ke Masjid Istiqomah
yang sudah membawa lebih dahulu puluhan Paket Nasi Ayam Goreng yang telah dikumpulkan dari para donasi.

(Image/Gambar) : Suasana Kegiatan jum'at Berkah yang dilakukan GANN Sumatera Utara dan PIS Sumatera Utara dari Masjid Istiqomah Jl Ayahanda ke Jl Bromo

 

Khaidir St perwakilan GANN Sumatera Utara menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah berjalan hampir satu tahun terakhir ini, jelasnya. "Biasanya hanya 40 Paket Nasi saja tanpa ada donasi dari manapun," Alhamdulillah saat ini banyak yang bergabung disetiap jum'atnya untuk saling berbagi kesaya memberikan donasinya untuk dibuatkan paket nasi dan lauknya untuk dibagikan.

"Bahkan ada beberapa elemen masyarakat yang merekomendasikan untuk dibagikan ke salah satu tempat pendidikan anak anak usia dini," seperti Tahfidz Rahmatan Lil A'lamiin jalan Bromo ujung,' jelas Khaidir St, tanpa pikir panjang kami bersama GANN Sumatera Utara dan PIS Sumatera Utara langsung berangkat dari Masjid Istiqomah Jl Ayahanda ke Jl Bromo Rumah Tanfidz Rahmatan Lil A'lamiin.

Terima kasih yang sebesar-besar nya kepada para donatur yg telah menyisihkan sebagian rezekinya sehingga terlaksana acara ini, semoga Allah memudahkan segala urusan dan para donatur sekalian diberikan kemudahan dan kelancaran rezeki. Aamiin, tutur Khaidir St.

Acara ditutup di Rumah Tahfidz Rahmatan Lil A'lamin dengan memberi bantuan paket Al Qur'an yang diserahkan secara simbolis kepada santri yang khatam Al Qur'an oleh M. Khaidir ST dan Amrin Nasution. Pada akhir acara seluruh santri di dampingi personel PIS dan Srikandi GANN dengan semangat dan kompak mengucapkan "TOLAK NARKOBA"

 

(Red-SP.ID/ARS)