Direktorat Pol Airud Poldasu Gelar Vaksinasi massal 31 Tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Direktorat Pol Airud Poldasu Gelar Vaksinasi massal 31 Tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri

Wednesday, October 27, 2021

(Image/Gambar) : Direktorat Pol Airud Poldasu melaksanakan Vaksinasi Massal tahap Pertama di Jalan Pulau Sinabang Kampung Kurnia  kelurahan  Belawan Bahari

 

Medan - Sumutpos.id : Pada hari Selasa (26 /10/2021) sekira pukul 08.00 wib bertempat di Jalan Pulau Sinabang Kampung Kurnia  kelurahan  Belawan Bahari Kec Medan Belawan Direktorat Pol Airud Poldasu melaksanakan Vaksinasi Massal tahap Pertama kepada masyarakat yang bermukim di sana.

Hadir dalam pelaksanaan vaksin massal tersebut Dir Pol Airud Polda Sumut Kombes Pol Dadan S.H, M.H beserta jajarannya, kadis kesehatan Lantamal I Belawan Letkol R.E Hutagalung, Lurah Belawan Bahari dan ketua HNSI Belawan Atan, kegiatan vaksinasi tersebut di dukung oleh Tim Vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sumut,  tim vaksinator binaan Dit intelkam Polda sumut dan Tim vaksinator kesehatan Lantamal I Belawan.

Pada  sasaran dari giat vaksin tersebut adalah masyarakat Nelayan Pesisir Belawan dan sekitarnya. Masyarakat  yang antusias mengikuti giat vaksinasi tersebut berjumlah 500 orang. Semua di data dan di masukkan dalam Pcare Polri.

Adapun Jenis vaksin yang  di gunakan adalah Sinovac. saat berlangsungnya  kegiatan vaksinasi lancar, aman tertib dan berakhir pada pukul. 12.15 wib.

Kaur Subbid Penmas Poldasu
Jamaluddin S.Sos.

 

(Red-SP.ID/WandaLubis).