Corcom PT TPL Gelar Media Gathering dengan Wartawan di Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Corcom PT TPL Gelar Media Gathering dengan Wartawan di Parapat

Friday, October 29, 2021

 

(Image/Gambar) : Corcom PT TPL saat media gathering dengan sejumlah wartawan.

Simalungun - Sumutpos.id : PT Toba Pulo Lestari (TPL) melalui Corporate Communication management mengadakan pertemuan dengan sejumlah wartawan (media gathering) unit Simalungun, di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (28/10/2021).


Corporate Communication Manager PT TPL Norma Hutajulu didampingi Dedy Armaya Media Relations Coordinator, Natalia Pangaribuan Media Relations Officer dan Indra Sianipar Media Relations Officer mengatakan pertemuan dengan awak media (media gathering) diadakan guna membangun/menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan, dimana pada tahun 2020 agenda media gathering tidak dilaksanakan akibat pandemi covid-19," kata Norma.


Norma menambahkan, sebelumnya di kabupaten lain di wilayah PT TPL sudah kita gelar media gathering dengan sejumlah wartawan, dan kali ini di wilayah Simalungun, pertemuan ini juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa program PT TPL dalam waktu dekat serta tahun depan, dan tentu butuh kerjasama dengan media dalam peliputan (penyampaian informasi) kepada masyarakat," terang Norma.


Senada, Dedy Armaya Media Relations Officer menyampaikan kepada rekan-rekan wartawan sebagai bentuk kerjasama dengan wartawan, pihak PT TPL siap.membantu jika ingin membentuk satu wadah seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) seperti yang sudah dilakukan wartawan di daerah lain dengan memanfaatkan daun 𝙚𝙪𝙘𝙖𝙡𝙮𝙥𝙩𝙪𝙨 untuk membuat sabun mandi dan parfum," ungkap Dedy.


Untuk tahun depan, kita juga punya program yakni tour jurnalis. Kita berharap semoga program itu nantinya berjalan dengan baik, perusahaan akan tetap menjalin komunikasi dengan wartawan sebagai penyampai informasi kepada masyarakat," ucap Dedy.


Sementara itu, Jess Sihotang mewakili wartawan menyampaikan apresiasi kepada pihak PT TPL melalui corcom management yang telah menggelar pertemuan.


Harapan kami pihak PT TPL agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan wartawan karena sangat penting dalam pemberitaan, dan juga bukan hanya dengan manager corcom, tetapi kepada management yang lainnya," tandasnya.(Red-SP.ID/FIS)