Wakil Ketua Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Dalam Pemberantasan Begal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Ketua Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Dalam Pemberantasan Begal

Kamis, 23 September 2021

Wakil Ketua Tanfidzyah NU Batu Bara Apresiasi Kapolres AKBP Ikhwan Dalam Pemberantasan Begal 


 Lima Puluh - Sumutpos.id : Wakil Ketua Tanfizyah Pengurus Cabang Nadlatul Ulama ( PCNU ) Batu Bara Muhammad  Iskandar M.Pd didampingi Ilham Azmi SPd, memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang secara cepat menangkap 4 pembegal di wilayah Hukum Polres Batu Bara. 


Sebagai keluarga besar NU dan atas nama masyarakat NU, kata Iskandar bahwa Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajaran telah mampu membangun kondusifitas masyarakat diwilayah Hukum Kabupaten Batu Bara usai memberi bantuan ke masyarakat, Kamis 23/09 di Sekretariat PKB Jln Lintas Sumatera, Lima Puluh. 


Selain Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, S.H M.H, Keluarga besar NU juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Reskrim AKP Fery Khusnadi, S. H, M. H beserta anggota, karena 1 kali 24 jam, 4 orang kelompok begal yang membegal pengendera yamaha berhasil diringkus dan karena melawan harus dihadiahi timah panas dikakinya. 


Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Batu Bara  Zul Irfan dengan nada yang sama mendukung NU atas apresiasinya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Jajaran nya. 


"Kata Zul Irfan, seharusnya masyarakat harus mendukung kebijakan jajaran Polres Batu Bara yang saat ini sedang meningkatkan kesehatan masyarakat dengan vaksin ditengah covid 19. 


Bahkan kata Zul Irfan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis bersama dengan Komunitas sedekah jumat, terus membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial akibst covid 19 yang berkepanjangan. (Red-SP.ID/Team)