Tinjau vaksinasi pelajar, Kapolda Sumut : Tetap patuhi prokes walau sudah di vaksin -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tinjau vaksinasi pelajar, Kapolda Sumut : Tetap patuhi prokes walau sudah di vaksin

Minggu, 19 September 2021

(Image/Gambar) : Kapolda Sumut tinjau vaksinasi pelajar


Medan - Sumutpos.id : Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sampoerna Academy yg berada di Komplek Citra Garden Jl. Jamin Ginting Medan. Sabtu (18/09/21). 


Dalam kegiatan ini Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi yg di berikan kepada para pelajar Sampoerna Academy dengan target sebanyak 120 dosis. Vaksinasi yg di berikan yaitu menggunakan Vaksin Sinovac sumber Vaksin dari Biddokes Polda Sumut dan dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 4 tim terdiri dari 2 tim Biddokes Polda Sumut dan 2 tim Rs. Bhayangkara Medan. 


Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan Semua pelajar harus segera diberikan Vaksin dan pastikan juga semua orang tua murid juga sudah diberikan Vaksin. Jenderal Bintang dua itupun mengatakan walau sudah di vaksin para pelajar serta orang tua murid serta guru harus Tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


Orang nomor satu di Polda Sumut itupun menyampaikan vaksinasi sangatlah penting untuk pembentukan imun di dalam tubuh agar terhindar dari covid -19.  Ia menambahkan apabila masih ada yg belum di vaksin silahkan laporkan agar segara di lakukan vaksinasi sehingga pemberian vaksinpun dapat di lakukan secara merata.

(Red-SP.ID/IwandaLoebis)