Srikandi LSM Penjara Sumut Berbagi Tali Asih Dengan Para Lansia -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Srikandi LSM Penjara Sumut Berbagi Tali Asih Dengan Para Lansia

Thursday, September 9, 2021

(Image/Gambar) : Tampak para Srikandi LSM Penjara Sumut, foto bersama Lansia yang menerima bantuan saat kegiatan "Berbagi Tali Asih" tersebut.

Medan- S
umutpos.id : Srikandi LSM Penjara melakukan aksi sosial berupa pembagian Sembako yang difokuskan kepada para Lansia (Lanjut Usia). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Selasa (07-09-2021).


merupakan salah satu program kerja Srikandi LSM Penjara Sumatera Utara dalam rangka ikut peduli terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19. 

Dalam kegiatan tersebut langsung diikuti oleh unsur pimpinan DPD Srikandi LSM Penjara Yaitu Ketua: Rosmawati, S. Pd, Sekretaris: Fitriani, Bendahara: Leny serta beberapa unsur pengurus dan anggota Srikandi DPD Sumatera Utara lainnya. Menurut Ketua DPD Srikandi LSM Penjara Ibu Rosmawaty, S. Pd bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian DPD Srikandi LSM kepada Sumatera Utara terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya masyarakat lansia. Kegiatan Bakti sosial pembagian sembako ini dilaksanakan di beberapa titik seperti: di Jalan Karya , Glugur, Mariendal & Patumbak. Insya Allah kegiatan ini akan kami laksakan secara rutin dengan sebaran kegiatan di beberapa titik di Kota Medan dan Kota/ Kabupaten lainnya di seluruh Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Rosmawaty, S. Pd juga mengajak seluruh komponen masyarakat agar kita lebih peka terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di Sekitar kita, jangan biarkan masyarakat kita yang Lapar, Tidak Sekolah & Sakit.

Kami juga berharap agar Pemerintah lebih peduli terhadap permasalahan masyarakat, karena pemerintah sudah seharusnya melakukan yang terbaik untuk masyarakatnya. Kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa terbantu oleh pemerintah & DPD LSM Penjara siap berkolaborasi serta membantu masyarakat untuk menjalankan program-program pemerintah pro rakyat.

Mari kita trus melakukan Perbuatan baik & bermanfaat bagi masyarakat, Agar keberadaan LSM Penjara memiliki arti serta peduli kepada masyarakat. Dalam kegiatan tersebut disambut sangat baik dan antusias oleh masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan kita semua. Kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu & berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar & sukses tambah Rosmawaty, S. Pd menutup wawancara dengan awak media.

Dari pantauan awak media kegiatan tersebut berjalan dengan sukses & lancar serta disambut sangat antusias oleh masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan. Kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintaj yang ketat guna menekan angka penyebaran Virus Covid 19. Semoga Pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya Sumatera Utara segera berakhir & aktifitas masyarakat kembali normal. Aamiin. 

(Red-SP.ID/RBC/Alex.S)