PTPN IV Kebun Bah Jambi,Gapki & Dinkes Simalungun Kolaborasi Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PTPN IV Kebun Bah Jambi,Gapki & Dinkes Simalungun Kolaborasi Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Tuesday, September 7, 2021

 

(Image/Gambar) : PTPN IV Kebun Bah Jambi,Gapki & Dinkes Simalungun Kolaborasi Laksanakan Vaksinasi Tahap Kedua

Simalungun - Sumutpos.id : Demi mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid19.PTPN IV kebun bahjambi laksanakan Vaksinasi tahap kedua bagi tujuh ratus lima puluh(750)karyawan termasuk keluarga para karyawan peserta Vaksin.


Menurut dr.Togi Jerry Aruan,selaku kepala puskesmas jawa maraja bah jambi yang mewakili dinas kesehatan kabupaten simalungun mengatakan bahwa"Jumlah peserta yang sudah teregistrasi hari ini sudah sesuai dengan jumlah peserta Vaksin pertama.


Karena data yang peserta Vaksin untuk bah jambi sendiri kita yang ferivikasi datanya mewakili dari dinkes simalungun.ujar Togi.


Terpisah Fardi Nanda Sanjaya Kabid SDM Distrik dua Bah jambi mengatakan bahwa "pelaksanaan Vaksinasi hari ini merupakan tahap yang kedua.dan sudah teregistrasi keseluruhan sesuai data yang terdahulu ujar Nanda.


Saat ditanya soal ada tidaknya karyawan PTPN IV bahjambi ini yang terkonfirmasi positif Covid19 sebelumnya?Nanda mengatakan dulu ada juga bang,tapi langsung ditangani secepat mungkin dam untuk saat ini tidak ada lagi tutupnya.


Salah satu peserta Vakain bermarga Lubis saat ditemui kru media ditengah antrian mengatakan,bahwa dirinya mengikuti Vaksin untuk yang kedua kalinya  dan saat diVaksin Lubis mengatakan bahwa dirinya setelah divaksin normal saja bang,tidak ada efek yang membuat saya takut akan vaksin ini.dan keluarga saya juga divaksin aman semua bang ujar lubis.


Apk Unit bah jambi Mawan Kurniawan mengatakan dengan dilakukannya Vaksinasi kedua ini semoga wabah Covid diindonesia bisa segera berlalu.terkhusus dikabupaten simalungun dan PTPN IV bahjambi.tak lupa kami atas nama PTPN IV kebun bahjambi mengucapkan terima kasih kepada Gapki dan Dinkes simalungun atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi ini.ujar Mawan mengakhiri. (Red-SP.ID/Team/MIO)