Polres Pematangsiantar dan BEM Evarina Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Pematangsiantar dan BEM Evarina Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak

Kamis, 23 September 2021

 

(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB Siregar saat menghadiri kegiatan vaksinasi.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Polres Pematangsiantar bersama  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Evarina gelar vaksinasi merdeka serentak dengan 96 titik seluruh Indonesia dengan sasaran 1000 orang mahasiswa, bertempat di Universitas Evarina Jalan Pdt J Wismar Saragih Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar ,Rabu (22/9/2021) sekira pukul.08.00 WIB.


Kegiatan vaksinasi tersbeut turut diikuti oleh Rektor Universiatas Evarina Dr Suzanna Joshepine Tobing, ,Presiden BEM Vima Marlina Sidabutar, dan mahasiswa Universiatas Evarina Kota Pematangsiantar.


Adapun mekanisme pelaksanaaan secara bergantian untuk mengurangi penumpukan antrian dengan pengaturan jarak 1 (satu) meter per antrian,dengan Mencuci tangan dan cek suhu tubuh, Pengambilan formulir, Registrasi dan observasi, Screening dan vaksinasi, sesuai dengan Prokes Covid-19,kegiatan vaksinasi massal ini melibatkan Mahasiswa (BEM) evarina kota pematangsiantar dalam rangka mempercepat terciptanya kekebalan kelompok atau Herd Immunity terhadap Covid-19 


Disela sela pelaksanaan vaksinasi,Pada Pukul 10.30 wib Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINAGA SIREGAR S.I.K Bersama dengan Walikota Pematangsiantar DR. HEFRIANSYAH,SE,MM. Ketua DPRD Pematangsiantar TIMBUL M.LINGGA SH,Dandim 0207/SML LETKOL INF. ROLY SHOUKA,S.IP.,Dandenpom I/1 Pematangsiantar MAYOR CPM BINSON SIMBOLON,SH,MH.,Rektor Universiatas Evarina dan Presiden BEM mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia IR. H. JOKO WIDODO dan berinteraksi langsung dengan beberapa rektor dan Bem universitas di beberapa propinsi yang mengikuti zoom dalam pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung.


Selesai mengikuti zoom meeting dari Presiden Republik Indonesia IR. H. JOKO WIDODO Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINAGA SIREGAR S.I.K Bersama dengan Forkopimda Kota Pematangsiantar Memberikan Bansos secara simbolis Kepada Masyarakat yang terdampak covid-19 yang benar benar membutuhkan dengan jumlah bansos sebanyak 1000 paket


Forkopimda menyampaikan Kapada masyarakat yang menerima mudah-mudahan Bansos ini bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya dimasa Covid 19 menghimbau Masyarakat untuk Tetap patuhui Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,Masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar  yang telah memberikan perhatian dengan memberikan Bansos dimasa pandemi ini ,"Semoga bantuan yang kami termia dapat kami pergunakan sebaik baiknya. (Red-SP.ID/FIS).