Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan Bantu Pengurus NPC Yang Kehabisan Uang Ikut Pendidikan Classifier Disabilitas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan Bantu Pengurus NPC Yang Kehabisan Uang Ikut Pendidikan Classifier Disabilitas

Kamis, 23 September 2021

(Image/Gambar) : Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan Bantu Pengurus NPC Yang Kehabisan Uang Ikut Pendidikan Classifier Disabilitas


Beringin - Sumutpos.id : Ketua DPC PKB Batu Bara Zul Irfan didampingi Pembina Media Independen Online ( MIO ) Rahmad Hidayat yang juga kader kehormatan PKB, menjenguk dan membantu pengurus National Paralympic Committe ( NPC ) Kabupaten Batu Bara yang kehabisan uang untuk kembali kekampungnya di Batu Bara, Kamis 23/09 di Tongs Inn Hotel Kualanamu Kec. Beringin Deli Serdang.


Kehadiran para pengurus NPC Batu Bara yang terdiri dari Abdul Karim S.Sos selaku Ketua, Rudi Irja Pelatih dan Wasit serta Muhammad Hamsyah selaku bendahara, mengikuti pendidikan classifier atas undangan Gubsu sesuai surat  nomor 426/2604/DIsporasu/2021 tertanggal 15 September 2021 tentang pemanggilan peserta pelatihan standarisasi keolahragaan tingkat nasional dasar.


Kami sudah mengikuti pendidikan 4 hari,  Kata Abdul Karim ke Ketua PKB Zul Irfan, yakni sejak tanggal 20 s/d 24 September di Tongs Inn Hotel ini, dan kami kehabisan uang untuk bisa pulang ke Batu Bara, dan kami telah mengharumkan Kabupaten Batu Bara dengan lomba kursi roda, tenis meja dan 02SN sebagai juara 1 Sumatera Utara, untuk tingkat nasional.


Bantulah kami ya Ketua Irfan kata Abdul Karim, karena hanya kami pengurus NPC Kabupaten Batu Bara sebagai peserta pelatihan  penyandang disabilitas yang tidak diberi bantuan  Pemerintah Daerah, sedangkan utusan berbagai Kabupaten dan Kota se Sumut  diberi bantuan oleh Pemerintah Daerah.


Itulah sebabnya Ketua Zul Irfan saya telfone untuk menjenguk kami di Tongs Inn Hotel, biar Ketua yakin kami mengikuti pendidikan Classifier tingkat dasar nasional agar para disabilitas yang tinggal di Batu Bara bisa kami didik untuk mampu bersaing dengan disabilitas lainnya dalam bidang olah raga bagi penyandang disabilitas.


Mendengar keluhan ini, Ketua PKB Batu Bara Zul Irfan yang didampingi Pembina MIO Rahmad Hidayat yang juga kader kehormatan PKB, secara sepontan memberi bantuan sejumlah uang untuk ongkos pulang ke Batu Bara, sekaligus oleh oleh beras 3 karung yang diproduksi kilang padi Deli Serdang dengan pesan, telphne kami jika ada kesulitan, biar kami yang membantu. (Red-SP.ID/Team)