Dukung Feriko Sitepu, Pemuda NTT Minta Kepada Presiden Jokowi Agar Feriko Dilantik menjadi Wamen -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Dukung Feriko Sitepu, Pemuda NTT Minta Kepada Presiden Jokowi Agar Feriko Dilantik menjadi Wamen

Rabu, 08 September 2021

(Image/Gambar) :  Bapak Ir. Feriko Sitepu, M.PWK selaku Pendiri dan Ketua umum Yayasan Koperasi dan UMKM

 

Jakarta - Sumutpos.id : Memberikan dukungan kepada pengangkatan calon wamen Koperasi dan UMKM Bpk Ir. Feriko Sitepu, M.PWK. (6 September 2021)

 

“Dengan ini saya Marselus Lopis sebagai tokoh pemuda dari Kab. TTU Provinsi NTT sekaligus relawan organisasi DPP PEMUDA yang adalah relawan pendukung Ir Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, saat ini berada di Jakarta” Tegasnya. (06/09)


Marsel juga menambahkan, Dengan adanya pandemi covid 19 yang melanda negara kita dampak perekonomian masyarakat sangat memperihatinkan terutama dalam sektor ekonomi rakyat dalam usaha meningkatkan taraf hidup rakyat Indonesia dan khususnya di daerah kami.

 

Kiranya sudah waktunya jika Bapak Presiden segera melantik calon wamen yang telah dipersiapkannya, hal ini merujuk dalam berita online mediagaruda.co.id pada tanggal 16 november 2019 (Nama Enam Calon Wamen Joko Widodo)

 

“Kiranya Bapak Presiden melantik calon wamen Koperasi dan UMKM yg telah menjadi pilihan Bapak, dimana Bapak Ir. Feriko Sitepu, M.PWK merupakan seorang pemerhati dan pemikir lulusan dari Alumni ITB yang juga sangat berpengalaman di masyarakat, terjun dan berbaur langsung ke lapangan, melalui Yayasan Koperasi dan UMKM beliau selaku Pendiri dan Ketua umumnya” Ungkapnya.

 

Beliau juga Memberikan pembinaan, pendampingan, pelatihan dan lain-lainnya sejak tahun 2009 sampai sekarang. Pungkasnya.

(Red-SP.ID/TS)