Diduga Akibat Mengelak Lobang Menganga Dijalan Lintas Siantar Perdagangan BUS Beta Hamu Tabrak Pohon Sawit. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga Akibat Mengelak Lobang Menganga Dijalan Lintas Siantar Perdagangan BUS Beta Hamu Tabrak Pohon Sawit.

Thursday, September 16, 2021

(Image/Gambar) : Diduga Akibat Mengelak Lobang Menganga Dijalan Lintas Siantar Perdagangan BUS Beta Hamu Tabrak Pohon Sawit.


Simalungun - Sumutpos.id :Terjadi kecelakaan tunggal dijalan asahan tepatnya didesa bandar syahkuda kecamatan gunung malela kabupaten simalungun.(Rabu 15/9/21) sekitar pukul 16:50 wib.


Kecelakaan ini dialami oleh bus betahamu yang datang dari negri lama asahan hendak menuju kota pematang siantar.tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sang pengemudi Halomoan Siadari (63)hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.namun naas,saat tengah memacu kecepatan tiba tiba didepan ada lobang besar menantinya.



Karena merasa terjebak dan tak terelakkan lagi bus Beta Hamu bernopol BK 7451 TL yang berpenumpang lima orang ini banting setir kekanan dan akhirnya menabrak pohon sawit yang ada dipinggir jalan.akibat kecelakaan ini kondisi bus terlihat ringsek dibagian depan hingga kebagian pintu tengah.


Menurut Halomoan kelima penumpang sudah ddilarikan kerumah sakit terdekat untuk memdapatkan peetolongan oleh masyarakat yang kebetulan melintas.


Masih menurut Halomoan,kelima penumpangnya mengalami luka luka dan ada juga yang mengalami koyak dikaki.dirinya juga terlihat mengalami luka dikepala akibat kena pecahan kaca mobil yang hancur.


Saat ditanya mengenai identitas para korban atau penumpangnya Halomoan mengatakan dia tidak tau siapa saja nama nama mereka,tapi kalau tujuannya kepematang siantar kata Halomoan.



Menurut saksi yang kebetulan juga pengendara yang sedang melintas mengatakan,kalau bus itu terjebak karena lobang besar itu bang,saya lihat busnya hendak mendahului minibus yang didepannya,tapi belum kesampaian sudah terjebak dan busnya jadi lari kekanan dan menghantam pohon sawit itu ujar warga.


masih menurut warga"kalau dijalan ini sudah sering terjadi kecelakaan bang,karena jalannya seperti ini rusak parah.sudah seperti kubangan semua katanya.entah kapan jalan ini diperbaiki,mungkin menunggu korban lebih banyak lagi barangkali ungkapnya bernada kesal. (Red-SP.ID/Team/MIO)