BRAVO Kapolri dan Panglima Kunjungi Vaksinasi di Pasar Induk Tuntungan, Sejumlah Tokoh Masyarakat Hadir -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

BRAVO Kapolri dan Panglima Kunjungi Vaksinasi di Pasar Induk Tuntungan, Sejumlah Tokoh Masyarakat Hadir

Jumat, 17 September 2021

 

(Image/Gambar) : BRAVO Kapolri dan Panglima Kunjungi Vaksinasi di Pasar Induk Tuntungan, Sejumlah Tokoh Masyarakat Hadir 

Medan - Sumutpos.id : Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi lokasi vaksinasi di di Pasar Induk, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (17/) pagi.


"Saya dan panglima TNI berkunjung ke sini untuk meninjau langsung. Jadi hari ini ada tiga lokasi vaksinasi di Kota Medan dan salah satunya yakni di Pasar Induk," ujarnya.



"Terimakasih pak Walikota, saya kira ke depan target pencapaian tujuan vaksinasi bisa segera terwujud. Saya mendapat informasi ada 39.500 vaksinasi yang telah dilakukan di kota Medan. Sesuai arahan Presiden target 2,3 juta. Maka per hari harus di atas 114 ribu vaksinasi," ungkapnya.


"Target ini harus betul-betul dikejar, agar wilayah kota Medan bisa menurunkan levelnya dan diikuti wilayah lainnya, Sehingga kegiatan masyarakat khususnya ekonomi bisa ditingkatkan dan virus Covid-19 ini bisa dikendalikan," sambung Kapolri.



Usai meninjau lokasi vaksinasi, rombongan Kapolri dan Panglima TNI meninggalkan lokasi untuk melanjutkan kunjungan kerja Ke Provinsi Jambi.


Sementara itu, pantauan tim media dilapangan tampak hadir pada kegiatan vaksinasi selain Gubernur Sumut, Walikota Medan, Kapoldasu, Pangdam I BB, Kejatisu.


Juga sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, diantaranya Rajendra Sitepu yang juga Ketua DPW PWOIN Sumut.


"Kegiatan vaksinasi di Pasar Induk Medan Tuntungan berlangsung sukses dan tetap mematuhi Prokes," ujar Ketua PWOIN Sumut, Rajendra Sitepu yang juga tokoh pemuda. (Red-SP.ID/Team/PWOIN)