Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) Ucapkan Selamat Kepada Dirut Terpilih PD Pasar Kota Medan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) Ucapkan Selamat Kepada Dirut Terpilih PD Pasar Kota Medan

Rabu, 22 September 2021

(Image/Gambar) : Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) mengucapkan selamat bertugas kepada Suwarno

 

Medan - Sumutpos.id : Ketua Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons), Daniel Kaban SE mengucapkan selamat bertugas kepada Direktur Utama (Dirut) terpilih PD Pasar Kota Medan, Suwarno SE yang akrab disapa Suwarno Kelapa.

"Kami segenap seluruh rekan rekan di Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) mengucapkan selamat bertugas kepada Suwarno, semoga dapat menjaga amanah dalam tugasnya, dan dapat membawa angin perubahan yang lebih baik, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Daniel Kaban SE kepada awak media ini, Rabu (22/9/2021).

Daniel menambahkan, sosok Suwarno merupakan sosok insporatif serta salah satu pengusaha kelapa yang terbilang sukses dan belakangan aktif di berbagai kegiatan sosial dikalangan pedagang dan masyarakat dengan nama Re - Born.

"Suwarno adalah salah satu sosok pengusaha yang layak memimpin PD Pasar Kota Medan. Jika saya melihat track recordnya, saya yakin PD Pasar Kota Medan akan sukses terlebih lagi Suwarno memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai pedagang," ujar Daniel.

Lalu, Daniel meyakini bahwa pengalaman Suwarno sebagai pedagang dapat memperjuangkan dan membawa aspirasi pedagang. Kedepannya dapat memberikan perubahan dan pembenahan di dalam PD Pasar Kota Medan.

"Semoga dengan dilantiknya Suwarno sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan dapat memberikan pembenahan dan kemajuan pada perusahaan PD Pasar Kota Medan," ujarnya mengakhiri wawancara.  

(RED-SP.ID/SH)