Empat Pelaku Begal Sadis Berhasil Dilumpuhkan Sat Reskrim Polres Batu Bara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Empat Pelaku Begal Sadis Berhasil Dilumpuhkan Sat Reskrim Polres Batu Bara

Rabu, 22 September 2021

 

(Image/Gambar) : Empat Pelaku Begal Sadis Berhasil Dilumpuhkan Sat Reskrim Polres Batu Bara

Batu Bara - Sumutpos.id : Satuan Reskrim Polres Batu bara berhasil menangkap Bandit Begal Sadis bersenjata Tajam yang sangat meresahkan masyarakat di Kab. Batu bara ,Dalam press Rilis. 


Salah seorang Gembong Tomo dan Resedisfis Begal sadis bersenjata tajam bersama 3 orang temanya Aris , Iwan dan Arga .serta Tiga orang penada TS.RP.dan HN. Berhasil di bekuk setelah 2 hari melakukan aksi mereka di jalan lintas simpang Gambus kec. Lima puluh Kab. Batu bara . 



Aksi begal sadis ini sangat kejam , dengan membacok korban dan melarikan sepeda motor serta harta bawaan korban para begal ini pun tak segan akan mengancam membunuh kalau melawan , 



Tomo dan ke tiga temannya ternyata adalah satu komplotan yang tadinya bekerja sama , Setelah Tomo tertangkap selama 4 tahun mereka melakukanya sendiri sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainya , Namun setelah Tomo keluar dari tahanan selama 4 tahun akibat kasus yang sama , mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi Begal kembali . 



Dengan sasaran Ibu ibu ,anak gadis dan orang tua merka beraksi bersama dan pada suatu tempat yang mereka rasa target empuk , Ternyata dugaan mereka meleset , salah seorang korban begal ( RW ) dengan cara di Bacok punggunya melapor dan memberi informasi pada Senin (20/9/2021) tim Tekab Polres Batu bara bergerak cepat dan Kurang dari 2×24 jam berhasi menangkap Tomo dan rekan rekannya . 


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferry Khusnadi SH.MH. Serta para Kanit Dalam pemaparannya Rabu (22/9/2021) menjelaskan ” Tidak ada ampun untuk pelaku kejahatan di wilayah hukum polres Batu bara , kita akan tindak tegas semua pelaku kejahatan , sengaja kami hadiai timah panas untuk mereka , Karna mereka  melakukan perlawanan Kepada polisi saat di tangkap juga mereka memiki senjata tajam yang bisa saja mereka pergunakan saat melawan petugas. 


Disini tim Anti Bandit ( TEKAB ) polres Batu bara berhasil menangkap para begal selama kurang lebih dari 2×24 jam , saya bangga dan salut untuk satuan Reskrim polres Batu bara .ungkap nya. (Red-SP.ID/Team)