PDI Perjuangan memfasilitasi pencegahan penyalah gunaan narkoba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PDI Perjuangan memfasilitasi pencegahan penyalah gunaan narkoba

Selasa, 31 Agustus 2021

(Image/Gambar) : Masyarakat saat melakukan registrasi pengisian data diri


Medan - Sumutpos.id : Tanjung morawa, senin 30/08/2021. Ruben Tarigan, SE selaku Anggota DPRD Sumatera Utara melaksanakan kegiatan sosialisai peraturan daerah no.1 tahun 2019 tentang pencegahan penyalahgunaan  narkotika, psikotropia, dan zat aktif.

Ruben berharap kepada seluruh keluarga untuk antisipasi akan bahaya narkoba. Seperti yang diketahui bahwa bahaya narkoba cukup meresahkan dan dampak dari penggunaan narkoba semakin menyeluruh ujar Ruben kepada awak media,




Dalam mengisi kekosongan waktu, PDI Perjuangan juga bekerja sama dengan FBI ( Federasi Batak Intelektual ), puskesmas tanjung morawa , beserta Dinas DISDUKCAPIL melakukan pencetakan akte perkawinan. Diharapkan Ruben juga agar warga tidak lagi hidup tanpa identitas tegas nya.

Warga Deli serdang masih banyak yang menyepelekan dengan data kepribadian mereka, Saham sebagai staff perkawinan juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Deli serdang umum nya untuk memberikan kesadaran yang tinggi.

Tidak ada yang sulit dalam pengurusan data diri tegas Saham, namun karena kesadaran lah yang kurang, jadi dimohonkan kepada warga melalui Ruben selaku Anggota Dewan untuk menghimbau kepada seluruh warga untuk mencatatkan data dirinya kepada disdukcapil.86berita.com
 
(RED-SP.ID/88)