Pastor Bernard Sijabat, Pr. Berkarya Bersama Umat Santa Klara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pastor Bernard Sijabat, Pr. Berkarya Bersama Umat Santa Klara

Friday, June 4, 2021

 

(Image/Gambar) : Pastor Bernard Sijabat, Pr (rompi kuning) bersama umat Santa Klara

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Berkarya, bergotong - royong, memberi hati tanpa pamrih, dalam masa pandemi virus corona tak bosan - bosannya dilaksanakan, agar dunia sekitar kita semakin memaknai kasih Tuhan yang tiada tara.

Itulah yang dilakukan Pastor Bernard Sijabat, Pr   bergotong - royong membersihkan jalan, parit,  bersama umat Katolik Santa Klara, sepanjang jalan Lapangan Bola Atas, tepatnya depan Seminari Menengah Pematangsiantar. Jumat 4 Juni 2021.

Pantauan kru Sumutpos.id di lapangan, para umat bergembira - ria dan sekali - kali bercanda gurau satu sama lain, sehingga rasa lelah seakan sirna jauh.

(Image/Gambar) : Pantauan Kru Sumutpos.id dalam Kegiatan Karya Gotong Royong di sepanjang Jalan Lapangan Bola Atas - Seminari Menengah Pematangsiantar

Pesan Pastor Bernard, "Semoga kegiatan karya gotong - royong ini, semakin memacu kita semua untuk mencintai lingkungan kita, agar selalu, bersih, asri dan sejuk. Sehingga kita semakin nyaman, sehat dan gembira - ria."

Harapan kita, "semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi program kerja umat ke depannya, sehingga kepedulian umat akan lingkungan yang bersih dan asri dapat terus berjalan dengan baik," sahut Pak Basingan Ginting salah satu tenaga pendidik di Seminari Menengah.

Pernyataan Pak Ginting itu juga diamini oleh Bapak Leo Sidabutar, yang sangat bangga dan kagum atas segala karya kasih Pastor Bernard Sijabat, Pr untuk kelestarian lingkungan.

"Hampir semua jalan kota Pematangsiantar, tak luput dari aksi - aksi bersih Pastor itu," seru Pak Leo pada kru Sumutpos.id, mengakhiri. Semogalah. (Red-SP.ID/JES)