BKM Al-Muhajirin Bersama LPM Kelurahan Besar Adakan Program Donor Darah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

BKM Al-Muhajirin Bersama LPM Kelurahan Besar Adakan Program Donor Darah

Sunday, June 13, 2021

(Image/Gambar) : Saat foto bersama, BKM Al-Muhajirin Bersama LPM Kelurahan Besar dan PMI Medan Labuhan adakan program donor darah, Minggu pagi.

Labuhan - Sumutpos.id : 
BKM Al-Muhajirin Bersama LPM Kelurahan Besar dan PMI Medan Labuhan adakan program donor darah, Minggu pagi  (13/06/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman  Mesjid Al-Muhajirin Jalan Pancing I Link IV  Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan.


Hadir Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Besar Ridwan Mahyan, Pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Al-Muhajirin Ketua (Palang Merah Indonesia) PMI Medan Labuhan Mahmud, Sekretaris PMI Medan Labuhan Abah Salman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Besar Aiptu Abdul Aziz, pengurus LPM Kelurahan Besar, dan Dr on call Palang Merah Indonesia(PMI) Dr Fadli.


Menurut Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Besar Ridwan Mahyan menyatakan bahwa ini adalah gebrakan pertama LPM bekerja sama pengurus BKM Al-Muhajirin untuk donor darah tujuannya untuk berbagi kepada sesama 


"Di samping itu juga kami ada bagi bagi masker untuk penguna jalan di pancing 1, Alhamdulillah ada sekitar 40 orang yang pendonor , insya Allah rencana kita buat program rutin untuk masyarakat"


Sementara itu dikonfirmasi wartawan ketika sedang bertugas Dr on call Palang Merah Indonesia(PMI) Dr Fadli mengatakan sesuai moto PMI yang tampak di Bus . "Donor itu gaya, donor itu sehat, donor itu cinta, donor itu ibadah" sebutnya. (Red-SP.ID/FRMN)