HARI BUMI SEDUNIA PMKRI DAN OMK MEMBERI HATI DAN PEDULI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

HARI BUMI SEDUNIA PMKRI DAN OMK MEMBERI HATI DAN PEDULI

Kamis, 27 Mei 2021

(Image/Gambar) : HARI BUMI SEDUNIA PMKRI DAN OMK MEMBERI HATI DAN PEDULI

Pematangsiantar - Sumutpos.id :
Kepedulian akan lingkungan hidup yang bersih, asri, sejuk dan menawan merupakan yang kita dambakan semua tanpa terkecuali.

Dan untuk melaksanakan itu semua, dalam rangka HARI BUMI SEDUNIA, Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Pematangsiantar dan Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Katolik Santo Yoseph Jalan Kain Batik dan OMK Gereja Katolik Santo Stephanus Simpang Dua Kota Pematangsiantar melaksanakan gotong - royong.

Gotong - royong tersebut mereka laksanakan dengan cara membersihkan sepanjang Jalan Kain Batik, Jalan Bali Atas, Jalan Sisingamangaraja, Daerah Parluasan, pada Kamis 22 April 2021.


(Image/Gambar) : Aksi Peduli Lingkungan PMKRI DAN OMK Kota Pematangsiantar

Pastor Bernard Sijabat Pr, yang ikut terjun langsung kelapangan bekerja dan menyemangati para kaula muda. Beliau juga mengharapkan, "Agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, sehingga lingkungan kita bersih dan bumi kita sehat."

Dan Liharman Sipayung selaku Ketua PMKRI cabang Pematangsiantar mengamini, pernyataan Pastor Bernard Sijabat, Pr. "Semoga Aksi Peduli Lingkungan ini, menyadarkan kita semua akan semakin mencintai bumi kita." Seru dan harapan Julister Sihite dari Sumut Pos.id. 
(Red-SP.ID/JES)