Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Malam Hari Antisipasi Terjadinya Gangguan, Begal Atau Balapan Liar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kapolsek Labuhan Ruku, Patroli Malam Hari Antisipasi Terjadinya Gangguan, Begal Atau Balapan Liar

Kamis, 11 Juli 2024

Batu Bara | Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Personilnya Aiptu M. Manurung Aipda PP. Nasution, Aipda Helmi,S melaksanakan giat Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku.


Keterangan Kasihumas Polres Batu Bara AKP A. H. Sagala, Patroli Antisipasi terjadinya gangguan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari dipajak Infres, dijalan Merdeka Tanjung Tiram, Desa Bogak terakhir di Ujung Bom, Rabu (10-07-2024) jam, 22.00 wib.


Adapun kegiatan Patroli dilaksanakan secara Mobile dengan menggunakan Ranmor Dinas guna untuk mengantisipasi dan mencegah 3C, balap liar, Begal, Gang Motor,  tawuran dan Gangguan Kamtibmas lainnya  di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.



Patroli secara rutin dilakukan Polsek Labuhan ruku pada malam adalah memberikan keselamatan ataupun para pedagang yang masih Aktivitas juga yang sudah istirahat dimalam hari.



Diakhir Kapolsek Labuhan ruku, bahwa patroli ini dilakukan adalah membuat masyarakat pengguna jalan rasa aman juga terhindar dari kejahatan dijalan, atau gangguan seperti Balapan Liar maupun Begal.



 (RED-SP-ID/RAHMAT HIDAYAT)