Sambut HUT Bhayangkara -78, Kapolsek Madang Deras AKP Abdi Tansal, S. H Gelar Bakti Sosial Religi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Sambut HUT Bhayangkara -78, Kapolsek Madang Deras AKP Abdi Tansal, S. H Gelar Bakti Sosial Religi

Jumat, 14 Juni 2024

 

 





Batu Bara, Sumutposid- | Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Abdi Tansar, S.H, M.H  Gelaran Bakti Religi dengan bergotong royong, di Klenteng yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (14/06/24).


Gelaran Kurve dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 dengan membersihkan rumah ibadah Klenteng tersebut diikuti, Kanit Reskrim Ipda Junaidi, S.H, Ps. Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Bhabinkamtibmas Aiptu Riduan Rivai, Ps. Kanit Samapta Aipda T.R. Sutumorang, Ps. Kasium Aipda Juber Ronson, S.H, Ps. Kanit Propam Bustami, S.H, dan beberapa Personil Polsek Medang Deras.





Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong di Klenteng Pagurawan bersama Pengurus Bapak Ationg, dan Bapak Apin.





“Gelaran gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, dan mendekatkan diri kepolisian dengan masyarakat khusunya warga Thionghoa”, Sebutnya.


Ia juga menyebutkan, selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga untuk menumbuhkan rasa keharmonisan, rasa kebersamaan antara Personil Polsek Medang Deras dengan masyarakat.


“Seluruh rangkaian dilakukan dengan baik, dan Pengurus Klenteng juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran kepolisian”,Pungkasnya. 

(RED-SP-ID/Rahmat Hidayat)