Patroli Rutin Polsek Indrapura, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Premanisme -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Patroli Rutin Polsek Indrapura, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Premanisme

Jumat, 14 Juni 2024






Batu Bara, Sumutposid- | Untuk mencegah premanisme Polsek Indrapura Polres Batubara melakukan patroli mengunakan Blue Light dijalan Jalinsum dan berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


Patroli Mobile, pada hari Jum'at (14-06-2024) jam 09.00 wib di Desa Titi payung, Desa Pasar Delapan di Wilayah Hukum Polsek Indrapura mengunakan mobil patroli juga berikan sosialisasi merupakan himbauan kepada masyarakat.


Keterangan Kapolsek Indrapura, patroli rutin dilakukan adalah pengecekan/monitoring Situasi kamtibmas di sekitaran Desa wilayah hukum Polsek Indrapura serta tempat tempat rawan terjadinya Pungli dan aksi premanisme.





Berikan himbauan kepada masyarakat secara humanis juga pesan pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Agar tidak gampang percaya kepada isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.


Lanjut Personil Polsek Indrapura menjalankan tugas patroli mobile dan patroli Dialogis sepanjang jalan desa Titi payung dan desa pasar balapan serta patroli di jalan desa wilayah hukum Polsek Indrapura.





Patroli rutin dilakukan untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Desa Titi payung dan desa pasar balapan agar tetap waspada terhadap tindakan premanisme dan tetap menjaga ketertiban hingga menyampaikan apabila ada hal yang menggangu Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Indrapura," paparan Kapolres Indrapura.


Laporan dalam pelaksanaan kegiatan Patroli mobile dan Dialogis serta monitoring kegiatan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara berjalan dengan aman lancar dan ,kondusif. (RED-SP-ID/Rahmat Hidayat)