Hadiri Pelantikan PPTSB Batang Asam, Bupati Uas minta ormas dapat berkontribusi positif bagi pembangunan daerah. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Hadiri Pelantikan PPTSB Batang Asam, Bupati Uas minta ormas dapat berkontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Kamis, 06 Juni 2024






Batang Asam, Sumutpos .id - Meski Tanjung Jabung Barat merupakan Kabupaten yang kental dengan adat melayu, Namun diatas Bumi Seringkuh Dayung Serentak Ketujuan juga hidup dan menetap Masyarakat dengan berbagai latar belakang agama, suku dan budaya yang majemuk. Saya selaku Bupati 

Selalu mendukung dan mendorong organisasi-organisasi kemasyarakatan, termasuk PPTSB untuk terus berkiprah dan memberikan sumbangsih nya untuk kemajuan daerah.


Ini terbukti ketika Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat M,Ag hadiri dalam pelantikan

Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Cabang Tungkal Ulu- Batang Asam 2024-2028 yang digelar aula desa Penoban Kecamatan Batang Asam, Sabtu 1/6/2024.


Bupati dalam sambutannya mengatakan PPTSB merupakan salah satu organisasi suku batak yang terdaptar di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia dengan jumlah yang cukup signifikan baik ditungkal ulu-batang asam maupun di Provinsi Jambi secara keseluruhan. 


" Keberadaan PPTSB diharapkan menjadj wadah bagi seluruh marga sinaga dan boruna untuk mempererat tali persaudaraan, melestarikan budaya dan adat istiadat serta berkontribusi positif bagi pembangunan daerah." Ucapnya.


" Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang tinggi, PPTSB akan mampu menjadi organisasi yang solid dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Tambahnya.


Mengakhiri sambutannya, Bupati Uas mengajak PPTSB yang solid dan menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik.


" Mari kita jadikan momen pelantikan ini sebagai  momentum untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan. Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru PPTSB cabang Tungkal Ulu- Batang Asam akan semakin maju dan berkembang." Tutupnya.


Turut hadir, Jeter Simamora, S.IP, Camat Batang Asam, Kepala Desa Sekecamatan Batang Asam Dan Tamu undangan lainnya.(RED-SP.ID/Lingga )