DESA LESTARI INDAH, KECAMATAN SIANTAR SELALU DI HATI -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

DESA LESTARI INDAH, KECAMATAN SIANTAR SELALU DI HATI

Jumat, 28 Juni 2024

 

JUMAT BERSIH, BERSAMA WARGA BERGOTONG - ROYONG. SALUT.





Simalungun - Sumutpos.id- Bergotong - royong, "Marharoan Bolon," salah satu implementasi dari peradaban luhur bangsa kita (Pancasila). Tentu merupakan salah satu motto Kabupaten Simalungun.


Dengan bergotong - royong, tercipta kerjasama yang baik antar warga untuk menyelesaikan pekerjaan sehingga cepat selesai dengan hasil yang "memuaskan dalam kegembiraan yang penuh suka - cita."





Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, menjadikan Gotong - Royong ini menjadi salah satu program yang patut diangkat jempol, salut. Karena semua warga diikut sertakan dalam Jumat Bersih.


Pantauan kru media ini, yang ikut berbaur bersama warga bergotong - royong membersihkan sekeliling kantor Pangulu Desa Lestari Indah. 


Tak ketinggalan Pak Pangulu Desa Lestari Indah, Bapak Rudianto AP. Damanik, SE ikut aktif bergotong - royong bersama warga tak ketinggalan ibu PKK, ibu S. Boru Nababan ikut bersama warga. Jumat 28 Juni 2024.

"Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selalu Di Hati," seru ibu Bokiama boru Tobing yang diamini semua yang ikut bergotong - royong.


"Semoga kegiatan yang baik ini, menjadi pererat tali persaudaraan sesama warga Desa Lestari Indah, yang memancarkan kasih persaudaraan dan menjadi contoh bagi Desa dan instansi lainnya," tutup Bapak Fakistan Situmorang.

(RED-SP-ID/Julister Sihite).