Kanit Binmas Polsek Bangun Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Kanit Binmas Polsek Bangun Laksanakan Jumat Curhat Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Jam

Jumat, 28 Juni 2024

 






SIMALUNGUN.sumutpos.id - Kanit Binmas Polsek Bangun Polres Simalungun IPTU Rudi Junaidi melaksanakan ibadah Sholat Jum'at dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Mujahidin nagori Rambung Merah,kecamatan Siantar kabupaten Simalungun,Jum'at (28/6/2024).


Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan melalui Kanit Binmas mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, warga menyampaikan keluhan adanya anak-anak muda yang nongkrong sampai larut malam dan meresahkan. Warga meminta diadakan patroli diwilayah mereka agar warga merasa aman.

 

Dari keluhan warga tersebut, nantinya akan ditindaklanjuti dengan melakukan patroli malam dan membubarkan anak-anak yang nongkrong sampai larut malam.





"Mari kita tetap mengawasi secara intensif dan terus menerus kepada anak-anak kita agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja,seperti Balap Liar,masuk di geng motor,serta penyalahgunaan narkoba",himbau IPTU Rudi.


Pada kesempatan tersebut, kanit Binmas Polsek Bangun ini mengimbau kepada warga agar kembali mengaktifkan Poskamling guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


(RED-SP-ID/Dedi Sinaga)