Bupati Tanjab Barat di Dampingi Wakil Ketua DPRD Sjafril Simamora Sholat Ashar Berjamaah. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Bupati Tanjab Barat di Dampingi Wakil Ketua DPRD Sjafril Simamora Sholat Ashar Berjamaah.

Kamis, 13 Juni 2024





Kuala Tungkal, Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Wakil Ketua DPRD Sjafril Simamora melaksanakan Sholat Ashar berjamaah sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sekitar bertempat di Masjid Ukhuwah Jalan Agus Nginot Kuala Tungkal, Kamis (13/6/24)


Usai melaksanakan Sholat Ashar, Bupati bersama masyarakat melakukan dialog bersama sambil ngopi di Pojok Masjid Ukhuwah dengan warga tentang pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Usai Ngopi bersama masyarakat, Bupati dalam wawancaranya mengatakan Pemerintah Daerah mengapresiasi Pengurus Masjid Ukhuwah dalam membuat inovasi, terobosan dalam memakmurkan Masjid dengan cara membuat Pojok Ngopi Sambil Berwakaf di area depan Masjid Ukhuwah. Karana kita membangun Masjid sebagaimana yang dibangun Nabi dalam mensiarkan agama islam. Nah di halaman Masjid ada Pojok kopinya sehingga bisa menjadi tempat center kegiatan sosial sekaligus  ibadah,” kata Bupati.

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan semoga apa yang telah dilakukan oleh pengurus masjid Ukhuwah ini dapat menjadi contoh untuk masjid yang lain yang ada di kuala Tungkal.

"Kita  ingin memperkenalkan budaya ngopi yang lebih sehat dan menepis stigma-stigma negatif tentang ngopi di lingkungan masjid. Saya juga ingin membuat orang lebih aware dengan waktu ibadah," sambung dia.


Turut hadir serta Camat Tungkal Ilir Effendi, SE, Kabag Prokopim Johan Bororing, S.STP, Tokoh masyarakat. Dalam kegiatan ini Bupati menyumbang 2 buah karpet untuk dipakai oleh Masjid Ukhuwah.

(RED-SP-ID/Lingga).