Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Patroli di Tempat Rawan Balapan liar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Patroli di Tempat Rawan Balapan liar

Selasa, 18 Juni 2024

 





Batu Bara , Sumutposid- | Personil Polsek Indrapura patroli  rutin malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sasaran Balap Liar, Begal, Tawuran di Wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batubara.


Keterangan Kasihumas Polres Batubara, Senin, 17 - 06 - 2024 jam 22.00 wib, personil yang berpatroli Aiptu Erwansyah, Aipda R. Rumapea, Bripka Yerry BP Marpaung, Bripka Mediansyajh Hasibuan, Apel di Mako Polsek Indrapura dan berikan arahan kegiatan patroli pada malam hari.


Adapun kegiatan rutin tersebut, berikan himbauan kepada masyarakat agar turut membantu menjaga Kamseltibcar.





Kegiatan Patroli Personil Polsek Indrapura Guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya  Balap Liar/Tawuran,serta Tindak Kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Indrapura  Polres Batu Bara.


Personil Polsek Indrapura juga berikan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul dengan pesan - pesan Kamtibmas untuk tidak terlalu malam untuk kembali dan istirahat.





Himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi Begal  dan tetap menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif 


Demikian juga personil Polsek Indrapura menghimbau kepada Anak-anak Remaja agar kiranya tidak melakukan Tawuran dan Balap Liar, (RED-SP-ID/Rahmat Hidayat)