HONDA SELALU MEMBUAT YANG TERBAIK -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

HONDA SELALU MEMBUAT YANG TERBAIK

Selasa, 21 Mei 2024






Simalungun - Sumut Pos.id- Pelayanan SMG PT.Sukses Motor Globalindo atuau Honda kepada masyarakat dengan mengadakan servis murah bahkan gratis sangat mendapat apresiasi dari masyarakat luas.


Kegiatan promosi sekaligus pelayanan itu diadakan di Desa Lestari Indah, jalan Rambutan Raya Taman Bunga, Dusun 3. Selasa 21 Mei 2024. Langsung dihadiri oleh Pangulu Desa Lestari Indah Bapak Rudianto AP.Damanik,SE.




Bapak Rudianto Damanik, menyambut baik kehadiran dan pelayanan Honda di Nagorinya. Sehingga masyarakat langsung merasakan pelayanan Honda. "Honda selalu yang terbaik," sahut beliau kepada kru media ini.


Pangulu Desa Lestari Indah ini, sangat peduli kepada masyarakatnya. Sehingga beliau selalu hadir dalam suka - duka yang dialami masyarakatnya. Membuat beliau semakin dicintai masyarakt Desa Lestari Indah.


Dari pihak Honda, diwakilkan oleh Bapak Indo Purba selaku sales marketing mengatakan: "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan dalam kurun waktu dan tempat yang berbeda - beda, sehingga Honda semakin dicintai oleh masyarakat. Honda selalu membuat yang terbaik kepada masyarakat," sahut beliau.


Kru media ini, menjejaki kerjasama yang baik dengan Honda, sehingga ada komensalisme mutualisme dalam mitra kerjasama ke depannya. Dan itu diamini oleh Bapak Indo Purba. "Akan kita bicarakan untuk kedepannya Pak Sihite dalam bentuk iklan," tutur beliau.




Di sisi lain, tokoh masyarakat sekaligus gamot Dusun 4 Bapak Fakis Situmorang mengharapkan, "agar kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Honda, sehingga masyarakat terbantu untuk menservis kenderaannya," sahut beliau.


Acara ini juga di isi dengan hiburan, makan bersama yang membuat masyarkat semakin terhibur dan bersuka cita. Harapan kru media ini, Semoga Honda Selalu Yang Terbaik. (RED-SP.ID/Julister Sihite)